• Maria Yuliana Kusrini

Bud's Sky Lounge Kenalkan Beragam Menu Terbarunya


Meotel Purwokerto menjadi salah satu destinasi menginap yang menawarkan berbagai fasilitas menarik. Salah satunya adalah restorannya yang bernama Bud's Sky Lounge. Restoran yang menempati area di lantai 8 ini baru-baru ini menawarkan berbagai pilihan menu baru yang resmi dilaunching pada 14 Februari 2022 lalu.


Deretan menu baru yang ditawarkan cukup beragam. Mulai dari kreasi menu khas Nusantara hingga berbagai menu khas Barat. Semuanya dibuat dengan bahan baku pilihan, tampilan cantik, sekaligus penamaan yang unik. Sebut saja Bitcher Muesli, Vietnamese Fresh Spring Roll, Bone Escargot, Coto Bambu, Singapore Grilled Rice, Fajitas Matul, Ayam Bakar Madu Mainstream, Caper Custard, Beef Lasagna, Iga Kenchot, Soup Asem-asem Ikan, Bakso Penyet Sadis, Paket Gorengan Banyumasan, dan juga aneka pizza.



"Menu-menu baru itu dijamin memuaskan selera para tamu karena memang menunya beragam. Menu bernama Iga Kenchot memiliki citarasa yang lebih enak jika semakin pedas level kepedasannya. Kemudian ada Bakso Penyet Sadis, sajian otentik Indonesia yang disajikan dengan nasi dan lalapan. Aneka menu itu pun bisa dipilih sesuai kesukaan para tamu yang bisa dinikmati bersama keluarga dan teman," terang Yogi Bagus Prabowo selaku FB Manager Meotel Purwokerto by Dafam.


Tak hanya bisa makan kenyak dengan berbagai pilihan menu berbeda, bersantap di Bud's Sky Lounge juga banyak hiburannya. Mulai dari adanya live band performance setiap hariRabu, Jumat, dan Sabtu mulai jam 19.00 - 22.00 WIB. Ditambah lagi, lokasinya pun nyaman yang menawarkan pemandangan kota serta Gunung Slamet dari lantai 8 yang pastinya akan jadi daya tarik tersendiri bagi siapa pun juga.


Meotel Purwokerto merupakan jaringan hotel dari Dafam Hotel Management yang berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Program sertifikasi CHSE ini merupakan program yang dibentuk oleh Kemenparekraf bagi para pelaku usaha pariwisata seperti perhotelan, jasa transportasi, dan rumah makan untuk menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru di sektor pariwisata. Sertifikasi CHSE ini didapatkan setelah audit menyeluruh dimana tim auditor independen meninjau dan memeriksa secara langsung seluruh protokol kebersihan dan kehigienisan yang diterapkan oleh hotel.