• Maria Yuliana Kusrini

Bud’s Sky Lounge Meotel Purwokerto

Meotel Purwokerto punya tiga tempat makan yang bisa dijadikan pilihan. Ada Ukafe yang berlokasi di lantai dasar, Kaveins yang berkonsep coworking space, dan Bud’s Sky Lounge yang ada di lantai 8. Ingin bersantap dan bersantai sambil ditemani pemandangan kota yang menawan maka Bud’s Sky Lounge akan jadi pilihan terbaiknya.



Bud’s Sky Lounge memang layak dijadikan sebagai tempat favorit. Pasalnya, area ini memang punya lokasi yang luas dan dihadirkan dengan konsep apik dan pastinya bikin tamu betah berlama-lama di sini. Untuk desainnya, Bud's Sky Lounge ini berkonsep retro industrial dengan kapasitas tempat duduk untuk 45 orang.


Jika bersantap di siang hari dan cuaca sedang cerah, maka tamu akan dimanja dengan pemandangan indah Gunung Slamet. Apabila malam hari, maka gemerlap Kota Purwokerto siap menemani. Bud’s Sky Lounge pun dilengkapi dengan fasilitas bar dan juga hiburan live music. Berbagai buku bacaan, mulai dari novel, komik, dan lainnya juga tersedia di beberapa area yang bisa tamu baca dengan leluasa.



Tamu pun bisa duduk dengan nyaman sambil ditemani beragam hidangan istimewanya Bud’s Sky Lounge. Untuk hidangan yang ditawarkan terbilang lengkap, mulai dari hidangan tradisional Indonesia hingga sajian Internasional. Sebagai salah satu sajiannya adalah Chicken Cordon Bleu. Sajian ala Barat ini disajikan dengan tampilan cantik dengan citarasa yang juga spesial. Berbagai sajian istimewa lainnya pun juga siap untuk memanjakan lidah setiap tamu.


Bud’s Sky Lounge ini juga bisa disulap menjadi lokasi untuk sarapan bagi tamu yang datang bersama rombongan. Ragam hidangan pun disiapkan di beberapa stall berbeda. Sajian yang disuguhkan pun sangat beragam mulai dari pilihan soto dan bubur ayam, nasi ditemani dengan beragam lauk pauk, aneka dessert, dan lainnya. Beragam minuman juga ditawarkan di sini, mulai aneka jus, teh, kopi, hingga minuman tradisonal seperti Wedang Jahe dan aneka jamu.


Saat ini, Meotel Purwokerto sedang memiliki promo menarik berupa makan burger dalam waktu kurang dari 7 menit. Bertajuk “Burger Sultan”, siapa pun, khususnya pecinta burger ditantang untuk bisa menghabiskan burger ukuran besar berdiameter 25 cm. Jika burger habis dalam waktu 7 menit atau kurang maka burgernya gratis alias tidak bayar. Namun jika lebih dari waktu yang diberikan, maka peserta harus membayar burgernya. Promo ini berlaku setiap hari dan akan berakhir pada Desember 2020 ini.


Bud’s Sky Lounge

Meotel Purwokerto by Dafam, Jl. Dr. Soeparno Selatan No. 1, Purwokerto, Jawa Tengah

0281 – 7771157


© 2019 yukmakan channel