top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Buffet Dinner Konsep Halloween Bersama Freddy Kruger


Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading yang berlokasi di Jakarta Utara menawarkan promo menarik di moment Halloween. Dihadirkan dalam konsep buffet dinner, yang nantinya akan berlangsung pada 31 Oktober 2019. Berlokasi di restorannya bernama Harris Cafe, pengunjung akan dibuat takjub dengan deretan menu yang disuguhkan.


Executive Chef dan tim dapur Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading berkreasi dengan berbagai macam menu unik. Tersaji di stall-stall, beberapa hidangan itu antara lain Bloody Spare Ribs, Scary Sushi Sashimi, Witch Hair Pasta, Dragon Leg, dan untuk pilihan dessertnya ada Black Cake, Spider Cake, Pumpkin Cake, Orangettes, Bloody Jelly, Hermits, hingga Tarantulla Croquembouche. Setiap menu memiliki tampilan unik dengan citarasa yang pastinya nikmat.


Tidak hanya bisa menyantap hidangan, tamu juga akan dimanjakan dengan kegiatan “Meet & Greet Bersama Mr. Freedy Kruger” dan juga penampilan Magic Baloon. Buffet dinner ini ditawarkan dengan harga Rp 235.000,- net per orang dan untuk anak-anak umur 6-12 tahun seharga Rp 117.500,- net per orang. Setiap tamu pun nantinya bisa menikmati seluruh hidangan secara leluasa antara jam 18.00 – 22.00 WIB.


Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading

Sentra Kelapa Gading, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Kelapa Gading, Jakarta Utara

021 - 45878200


bottom of page