top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Buffet Juara, Pilihan Buka Puasa Bersama di 1O1 Urban Jakarta Kelapa Gading

Ramadan tahun ini, 1O1 Urban Jakarta Kelapa Gading menawarkan banyak promo menarik untuk masyarakat luas. Promo itu mulai dari paket buka puasa bertajuk 'Buffet Juara', paket menginap bertajuk 'Ramadhan Peaceful', hingga kesempatan untuk mendapatkan tiket liburan ke Bali dan Thailand secara gratis.



Untuk paket buka puasa 'Buffet Juara' bisa ditemukan di restorannya yang bernama Cafe Komunal. Sesuai namanya, pengunjung yang berbuka puasa di sini bisa menemukan berbagai hidangan lengkap yang disajikan secara buffet atau prasmanan yang bisa dinikmati sepuasnya. Untuk menunya berupa olahan menu khas Indonesia yang dipadukan dengan kreasi menu Thailand dan Turki. Ragam menu Indonesia seperti menu ala Padang, Jawa, Manado, Bali, dan lainnya dihadirkan secara bergantian di stall Indonesia.


Sedangkan untuk menu ala Thailandnya, setiap harinya akan disajikan kreasi Thai Hot Pot dengan pilihan kuah Tom Yum atau Kaldu. Aneka bakso, sosis, hingga sayuran segar pun siap untuk dinikmati bersama kuah tom yumnya yang didominasi rasa asam. Aneka menu panggang pun siap memanjakan lidah. Pilihannya mulai dari sate usus, sate bakso, sate sosis, dan lainnya yang akan langsung dibakar ketika dipesan. Untuk menu Turkinya, pengunjung bisa menemukan olahan nasi Briyani, nasi Mandi, nasi kebuli, hingga Kambing Guling yang siap memanjakan lidah setiap pengunjung yang ingin berbuka puasa di sini. Tak ketinggalan, menu khas Ramadan lainnya juga turut dihadirkan untuk menambah variasi. Mulai dari aneka pilihan takjil seperti aneka bubur manis, aneka gorengan, kurma, es campur atau es buah, hingga aneka sajian manis lainnya.



Paket buka puasa 'Buffet Juara' ini bisa ditemukan selama masa Ramadan mulai jam 18.00-20.00 WIB. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 195.000,- net per orangnya. Ada promo Early Bird seharga Rp 135.000,- per orang dan Early Bird 2 seharga Rp 155.000,- net per orang yang berlaku setiap harinya disesuaikan dengan kuota yang disiapkan.


“Tahun ini kami mengangkat konsep buka puasa 'BUffet Juara'. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini kami menghidangkan Special Thai dan Turkish Cuisine. Setiap harinya kami menghadirkan si tokoh utama yaitu Kambing Guling dan Thai Hot Pot yang untuk moment berbuka puasa. Pemilihan menu ini, karena anak-anak masa kini sedang menyukai aneka hidangan Thai food street, salah satunya olahan hot pot dengan kuah tom yum. Dan untuk menu kambing guling dinilai paling banyak dicari dan dinikmati saat moment Ramadan. Seluruh hidangan yang kami sajikan kurang lebih ada 45 menu yang akan dirotasi setiap harinya. Ada sekitar 9 stall yang bisa tamu temukan, termasuk kami juga menyediakan kids corner," terang Chef Arni selaku Head Chef 1O1 Urban Jakarta Kelapa Gading.



Selain paket buka puasa bersama, 1O1 Urban Jakarta Kelapa Gading juga menawarkan paket menginap. Bertajuk 'Ramadhan Peaceful', paket ini ditawarkan dengan harga Rp 449.000,- net per malam di kamar tipe Urban Deluxe. Paket itu sudah termasuk dengan sahur atau sarapan untuk 2 orang. Pada moment Ramadan ini, pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan tiket liburan ke Bali hingga Trip ke Bangkok, Thailand. Untuk mendapatkan hadiah ke Bali, caranya dengan melakukan pembelian senilai 1 juta rupiah dan mengikuti (follow) IG 1O1 Urban Jakarta Kelapa Gading dan mendapatkan undian. Sedangkan untuk mendapatkan kesempatan Trip ke Bangkok, caranya dengan posting story atau feed di IG pribadi saat menikmati santapan buka puasa di hotel ini. Semua undiannya akan diundi pada 29 April 2024 mendatang.


Comments


bottom of page