top of page
  • Novi Amaliyah

Buka Cabang Ke-20, Genki Sushi Bagi-bagi Sushi Gratis

Mau menikmati aneka sushi dari Genki Sushi yang istimewa secara cuma-cuma? Kamu bisa menyambangi gerai Genki Sushi di Trans Studio Mall Cibubur. Ada sekitar 350 porsi aneka sushi yang akan dibagikan secara cuma-cuma. Kegiatan ini menjadi bagian perayaan dibukanya gerai Genki Sushi yang ke-20 di Trans Studio Mall Cibubur.



“Untuk menambah kemeriahan, Genki Sushi Trans Studio Mall Cibubur mempersembahkan total 350 porsi aneka sushi gratis hingga tanggal 3 Agustus 2019. Caranya bagi 50 pelanggan pertama yang berhasil menunjukkan bukti add LINE @genkisushiid berhak mendapatkan free 1 porsi sushi of the day,” jelas Eka S. Aryianti, Senior Marketing Manager Genki Sushi Indonesia.


Genki Sushi merupakan waralaba sushi asal Jepang di bawah naungan PT. Map Boga Adipersada (MAB). Genki Sushi menghadirkan pengalaman bersantap menikmati sushi otentik Jepang yang unik dan menyenangkan karena menggabungkan teknologi modern dan makanan yang lezat. Chef sushi Fumio Saito menciptakan konsep kaiten sushi sejak tahun 1968. Sushi-sushi disajikan menggunakan meja berputar atau conveyor belt, konsep ini pun menjadikan Genki Sushi sebagai pioner sushi yang disajikan dengan conveyor belt. Setelah meraih sukses di Jepang, Genki Sushi merambah Singapura, Hawaii, Hong Kong, Kuwait, Tiongkok, dan Indonesia. Di luar Jepang, saat ini terdapat lebih dari 56 gerai Genki Sushi.



“Dengan resmi dibukanya restoran ke-20 ini, kami berharap untuk dapat membuka restoran lebih banyak lagi di masa depan. Tidak hanya bertambah di kota-kota yang telah ada seperti Jakarta dan Bandung, namun kami juga berkehendak untuk membuka restoran berikutnya di kota-kota besar lainnya di Indonesia dalam misi menyajikan pengalaman bersantap yang menyenangkan kepada para pelanggan. Tahun ini sesuai rencana, 4-5 restoran akan dibuka dan salah satunya terdapat di kota lain,” jelas Michael McGill selaku CEO of Growth Brand PT MBA.


Dalam perayaan pembukaan restoran baru di Trans Studio Mall Cibubur, Genki Sushi Indonesia juga menawarkan promo spesial dengan minimum transaksi Rp 300.000,- yang berlaku dari tanggal 21 Juli hingga 3 Agustus 2019, pelanggan bisa menikmati Spicy Baked Salmon Roll secara cuma-cuma.

bottom of page