• Novi Amaliyah

Buka Gerai Baru, J.CO Perkenalkan Menu Baru dan Promo Menarik


J.CO Donuts & Coffee yang baru saja membuka gerainya yang ke-280 di Indonesia. Berlokasi di Jl.Blora No.29, Sudirman, Jakarta Pusat ini juga menyatu dengan outlet BreadTalk yang berada di bawah naungan Johnny Andrean Group.


Hadir dengan produk-produk donut andalannya, di outlet terbarunya ini J.CO memperkenalkan donat terbarunya untuk menyambut musim libuan Natal dan Tahun Baru berupa Chocolate Nougat Donut dimana donut dengan topping cokelat susu dengan taburan kacang caramel nougat yang gurih. Dan Chocolate Nougat Frappe sebagai paduannya yang merupakan frappe dengan paduan dark chocolate dan kacang hazelnut serta whipped cream lembut dan topping kacang karamel.


Memeriahkan Grand Opening Gedung J.CO Blora Jakarta, J.CO memberikan paket promo khusus bagi para pelanggan setia. Promo ini bisa dinikmati pada tanggal 6 – 8 Januari 2020, pelanggan dapat menikmati paket (1 Lusin J.CO Donuts + 1 J.Coffee due + 1 J.Cool Couple) atau (1 Lusin J.CO Donuts + 2 J.Coffee due) atau (1 Lusin J.CO Donuts + 2 J.Cool Couple)dengan harga special Rp. 102.000,-. Selain itu, J.CO juga memberikan promo special Rp. 25.000,- untuk ALL Due Size Beverages Minimum Purchase of 2 drinks berlaku 6 – 31 Januari 2020, tidak berlaku Sabtu, Minggu dan Hari Libur.

“Kita selalu menghadirkan produk-produk baru agar pelanggan tidak bosan, yang terbaru kita memperkenalkan Chocolate Nougat Donut dan Chocolate Nougat Frappe sebagai salah satu menu Festive Season.Menu ini bisa dinikmati hingga bulan Januari nanti,” jelas Elizabeth Sundjaja, Marketing Communications J.CO Indonesia.


Selain donut pecinta kopi juga bisa menikmati beragam pilihan kopi pilihan dengan harga yang terjangkau. Hadir dengan konsep Fresh Brewed Coffee yang bisa dinikmati di outlet, yang terbaru J.CO menghadirkan inovasi dengan menghadirkan produk kopi kemasan siap pakai berupa JCOFFEE DRIP, yang merupakan coffee sachet premium yang tersedia dalam 7 varian rasa, antara lain Sumatra Passion, Mexico Velvet, Honduras Suave, Sumatra Zest, Colombia Vivo, Ethiopia Blossom & Ethiopia Fleur.


“Ini menjadi komitmen J.CO sebagai Lifestyle Café yang mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis dan selalu ingin dekat dengan masyarakat Indonesia dengan produk donut dan kopi premium yang terjangkau,” tambah Elizabeth.

Saat ini J.CO telah membuka lebih dari 400 gerai J.CO di seluruh Indonesia dan di beberapa negara lain seperti Singapura, Hong Kong, Philippines, Malaysia, dan Saudi Arabia.

© 2019 yukmakan channel