• Novi Amaliyah

Buka Outlet ke-100, Ichiban Sushi Hadirkan Interior dan Beragam Menu Baru


Dragon Roll Sushi
Dragon Roll Sushi, menu terbaru sebagai sushi terpanjang di Ichiban Sushi

Bagi penikmat sushi di Indonesia, Ichiban Sushi tentu sudah tidak asing lagi. Restoran di bawah naungan Eatwell Culinary Group ini sudah berdiri sejak tahun 1995. Hadir dengan konsep restoran yang menghadirkan menu sushi dan ragam sajian kuliner Jepang lainnya dengan harga yang terjangkau.


Mengawali Tahun Baru 2022 Ichiban Sushi baru saja meresmikan outletnya yang ke-100 pada Kamis, 20 Janurari lalu di Central Park Mall Jakarta. Ada yang berbeda dari tampilan outlet Ichiban Sushi terbaru ini, dimana desain interiornya bergaya Jepang modern dengan dominasi warna merah serta ornamen kayu yang memberikan kesan hangat. Lampion serta beberapa mural di dinding yang membuat wajah baru outlet Ichiban Sushi instragramable.


"Outlet terbaru di tahun 2022 Ichiband Sushi ini merupakan outlet ke-100. Hadir dengan desain dan wajah baru yang tampil dengan sentuhan Jepang yang lebih modern, chic dan lebih hangat. Tema yang baru ini akan menjadi standarisasi nasional outlet Ichiban Sushi kedepannya," jelas Andrias Chandra, Chief Operating Officer Eatwell Culinary Group di dalam peresmian pembukaan gerai Ichiban Sushi di Central Park Mall Jakarta



Selain hadir dengan tampilan wajah baru, di outlet terbaru ini Ichiband Sushi juga menghadir kan beragam menu baru yang terinspirasi dari trend kuliner masa kini. Menu baru yang bisa kamu coba di Ichiban Sushi cukup beragam mulai dari salad, appetizer, hidangan utama, dessert hingga minuman.


Salah menu yang unik yang jadi andalan yang bisa kamu coba adalah Dragon Sushi Roll. Dimana merupakan sushi terpanjang di sini. Dragon Roll Sushi berisi 16 potong sushi yang terdiri dari 8 skin salmon roll dengan unagi dan 8 skin salmon roll dengan alpukat, menu ini bisa dinikmati beramai-ramai karena porsinya yang cukup besar.


Untuk kamu pecinta ikan tuna kamu bisa coba Tuna Tartar Roll, dimana sushi dengan isian kyuri, topping ikan tuna yang lembut dipadu dengan saus creamy di atasnya. Selain itu kamu juga bisa coba Unagi Shrim Roll dan Unagi Dragon Ball Roll. Selain sushi kamu juga bisa coba menu baru lainnya seperti Beef Yaki Ramen, Chicken Yakiniku Bento, Tempura Karaage Bento dan Beef Teriyaki Bento.



Menu appetizer terbaru dari Ichiban Sushi yang bisa dicoba ada Tuna Tataki, Sesame Salad, Wakame Salad, Salmon Salad. Selain itu juga ada Ika Ring, Tebasaki Chicken Yakitori Kani Cheese Tempura dan Cheesy Beef Korokke. Cheesy Beef Korokke ini sekilas mirip kroket dimana terbuat dari kentang tumbuk dipadu dengan daging giling, parutan wortel, daun bawang iris serta keju mozzarella yang dibalut tepung panko yang garing di luar dan lembut di dalam bercitarasa cheesy karena keju mozzarela dan nikmat.


Untuk minuman kamu bisa coba, Raspberry Tea, Tropical Tea, Sunrise Mojito, atau Blue Ocean Mojito yang bercitarasa segar. Selain itu kamu juga bisa mencoba Caramel Coffee Panna Cotta yang bercitarasa manis dan creamy dengan aroma caramel dan kopi. Kamu juga bisa coba Milk Raspberry Panna Cotta yang creamy dan sedikit asam karena paduan raspberry saus di dalamnya. Sementara ini menu-menu terbaru Ichiban Sushi hanya bisa dinikmati di outlet Central Park Mall Jakarta, penasaran untuk mencoba?


Ichiban Sushi

Lt.2 Central Mall Park Jakarta

082130006565