top of page
  • Novi Amaliyah

Buka Outlet Ke-500, Hari Ini Kamu Bisa Beli Pizza Hut Cukup Rp 500

Waralaba pizza kenamaan, Pizza Hut dibawah naungan PT Sarimelati Kencana Tbk., pemegang hak waralaba pizza terbesar di Indonesia, hari ini Kamis (7/11) meresmikan outlet ke-500 yang berlokasi di Golden City, Bekasi Utara.



Peluncuran outlet ini diumumkan melalui acara jumpa pers yang dihadiri oleh Steven Christopher Lee, Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., Jeo Sasanto, Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., perwakilan dari Pizza Hut Asia Pacific Franchise Pte. Ltd sebagai pemilik brand Pizza Hut dan PT Sriboga Raturaya sebagai pemegang saham terbesar PT Sarimelati Kencana Tbk.


“Kami memiliki komitmen untuk terus dapat menyajikan Pizza terbaik dengan beragam pilihan dan harga yang bersahabat bagi keluarga Indonesia. Dengan menghadirkan outlet ke-500 ini merupakan upaya kami untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang ingin merasakan Pizza favorit nomor 1 di Indonesia,” ungkap Steven Christopher Lee, pada saat jumpa pers.


Menurutnya, hadirnya outlet ke-500 merupakan wujud cinta dan terima kasih Pizza Hut Indonesia kepada seluruh masyarakat yang telah menjadi pelanggan setia. Sektor industri makanan dan minuman terus mengalami peningkatan setiap tahunnya dan memiliki potensi yang sangat besar. Berdasarkan data dari Kementerian Perindustrian hingga triwulan I 2019, pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) industri makanan dan minuman mencapai 7% dan telah berkontribusi terhadap PDB sebesar 36% dan diprediksi hingga akhir tahun 2019, industri makanan dan minuman masih dapat berkembang hingga 9%.


Promo Pizza Rp 500 Merayakan pembukaan gerainya yang ke-500 Pizza Hut juga memberikan promo spesial diseluruh outletnya berupa pembelian pizza kedua hanya seharga Rp 500, yang berlaku untuk dine in mulai dari tanggal 5 November hingga 7 November 2019. Dan secara khusus untuk outlet Pizza Hut Restaurant Golden City, Bekasi Utara, dibagikan voucher pizza gratis untuk pelanggan yang melakukan pembelian di outlet tersebut mulai dari tanggal 29 Oktober 2019 sampai 12 November 2019.



”Di Kota Bekasi saat ini kami sudah memiliki Iebih dari 30 outlet. 12 outlet Pizza Hut Restaurant, 19 outlet Pizza Hut Delivery (PHD), dan 2 outlet Pizza Hut Express. Kami melihat potensi pasar yang sangat besar untuk terus melakukan ekspansi di Bekasi. Maka dari itu, kami melakukan serangkaian proses survey internal, dan menetapkan Golden City Bekasi Utara merupakan pilihan yang tepat untuk membuka outlet ke-500," tambah Steven.

bottom of page