• Maria Yuliana Kusrini

Buka Vaganza Pasar Senggol Ramadan Hotel Dafam Wonosobo

Ramadan tahun ini, masyarakat lebih banyak menghabiskannya moment berbuka puasa dengan keluarga dan orang terdekat saja. Selain bisa berbuka puasa di rumah, banyak hotel yang menawarkan paket tersebut dengan harga dan sajian yang bervariasi. Tak hanya itu saja, tiap hotel dan restoran pun sudah menjalankan protokol kesehatan sehingga tingkat keamanannya bisa dipertanggungjawabkan, mengingat kita masih di masa pandemi.


Hotel Dafam Wonosobo pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan tahun ini dengan menghadirkan promo spesial di masa Ramadan. Mengusung tema "Buka Vaganza Pasar Senggol Ramadan", promo menarik ini dihadirkan dengan konsep all you can eat dan menampilkan nuansa Bali. Di buka selama masa Ramadan, masyarakat bisa menikmati aneka hidangan secara leluasa dengan hanya membayar Rp 89.999,- per orangnya.


Hidangan yang ditawarkan banyak dan lengkap. Mulai dari aneka takjil, aneka camilan dan menu pembuka lainnya, hidangan utama atau main course, hingga aneka dessert. Menu khas Nusantara tentunya yang dijadikan sajian unggulan dari promo buka puasa kali ini. Tamu yang datang pun bisa menikmati hidangan seperti aneka bubur manis, Nasi Gudeg, Nasi Padang lengkap dengan Rendang Dagingnya, nasi khas Betawi seperti Nasi Kuning dan Nasi Uduk dengan berbagai pendampingnya, Bakmi Jawa, Soto Lamongan, Mie Ayam, hingga Nasi Goreng. Bagi tamu yang hanya ingin menikmati beberapa menu saja, maka tak perlu khawatir. Tak perlu datang dan membayar promo yang all you can eat, melainnya cukup membayar Rp 30.000,- saja untuk bisa menikmati hidangan per stallnya.


Pasar Senggol Ramadan meghadirkan beragam menu buka puasa. Dengan konsep all you can eat, para tamu dimanjakan dengan aneka menu food outlet mulai dari takjil, appetizer, main course, dan dessert. Lokasi Pasar Senggol Ramadan ini ada di Dieng Ballroom kami yang merupakan semi outdoor. Jadi, para tamu akan kami ajak untuk menikmati sajian sambil menikmati pemandangan seperti di pulau Bali. Uniknya lagi, untuk pembayarannya kami menggunakan benggol atau uang koin dari kayu," jelas Sharaswati selaku Sales Marketing Manager Hotel Dafam Wonosobo.


Selain menghadirkan promo menu Ramadan yang menggugah selera, Hotel Dafam Wonosobo juga mengadakan give a way voucher menginap yang akan diundi pada akhir bulan Ramadan. Tentunya ini akan menjadi sebuah promo menarik yang akan saying jika dilewatkan begitu saja.