top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Bukan Hanya Suka Makan, Indra Bekti Ternyata Juga Bisa Masak


Dikenal luas sebagai presenter dan bintang iklan, Indra Bekti ternyata tak hanya piawai saat dirinya ada di depan kamera saja. Pria yang akrab disapa Bekti itu ternyata memiliki bakat masak dan tentunya diikuti dengan hobi makan juga.


Di sela-sela kesibukannya, Bekti menceritakan jika di masa mudanya dulu ia suka memasak pizzza mie. "Dulu waktu masih sekolah, di rumah aku suka banget masak mi rebus dicampur telur lalu dibikin kayak pizza. Masakanku ini namanya Pizza Domilade singkatan dari Pizza Indomie ala Adek. Adek itu panggilanku di rumah,” terang pemilik nama lengkap Bekti Indra Tomo itu.


Tak hanya untuk dinikmati sendiri dan bersama keluarga di rumah, Pizza mie buatannya pun dijual ketika ada acara bazar di sekolahnya. “Terus Pizza Domilade ini aku jual pas lagi ada bazar di sekolah. Waktu itu aku jual Rp 5.000,- dan Alhamdulillah laku banget,” sambungnya sambil tertawa.


Dilanjut pria kelahiran 28 Desember 1977 itu, penampilan pizza mie yang ia buat menyerupai pizza mie pada umumnya. Tapi pembedanya, Pizza mie bikinan Bekti ditambah dengan topping saus tomat dan saus sambal yang dimasak dengan cara dipanggang. Kebisaan Bekti dalam memasak ini pun terus berlanjut seiring dengan hobinya makan dan berkuliner.

bottom of page