• Maria Yuliana Kusrini

Bukber Istimewah, Chigo Tawarkan 2 Menu Spesial

Chigo tak mau melewatkan Ramadan tahun ini dengan menghadirkan promo menu spesial. Mengusung tema 'Bukber Istimewah', Chigo menghadirkan dua menu spesial yang pastinya akan meramaikan moment puasa. Sesuai dengan temanya, dua menu spesial Chigo ini diharapkan bisa menjadi sajian istimewa yang bisa dinikmati oleh masyarakat sekaligus jadi pilihan untuk menu berbuka puasa.



Chigo yang dipayungi oleh Kenangan Brands ini memang terkenal akan produk olahan ayam goreng yang nikmat. 'Bukber Istimewah' yang disajikan secara terbatas ini, terdiri dari menu Nasi Rendang Istimewah dan Nasi Cajun Istimewah. Keduanya dihadirkan dengan citarasa sedap dengan paket lengkap. Tentunya akan jadi pilihan menu buka puasa yang pas dan cocok di lidah.


Nasi Rendang Istimewah sendiri berupa olahan nasi gurih spesial yang diaduk dengan bumbu rendang. Tak ketinggalan potongan ayam paha boneless khas Chigo yang juicy, ada juga tambahan topping kriuk renyah, serta taburan parsley flakes. Sedangkan untuk menu Nasi Cajun Istimewah berupa olahan nasi gurih spesial yang diaduk dengan bumbu rempah Louisiana Cajun. Sama seperti paket sebelumnya, menu ini juga sudah dilengkapi dengan ayam paha boneless khas Chigo yang juicy, topping kriuk, serta taburan parsley flakes. Kedua menu eksklusif ini dikemas dalam kemasan limited edition sesuai dengan moment Ramadan dan Lebaran.


"Sebagai sebuah brand makanan, kami sangat memahami animo konsumen dalam merayakan momen buka bersama. Dari sinilah lahir menu baru Chigo yang ingin menonjolkan sensasi makanan khas Indonesia yaitu nasi bercampur bumbu, lauk, dan kriuk, dengan tetap mengedepankan citarasa khas Chigo yaitu bumbu rendang dan louisiana cajun. Kami harap, menu spesial ini dapat menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para pelanggan setia Chigo," ungkap James Prananto, Chief Business Development Kenangan Brands.


'Bukber Istimewah' yang pastinya cocok untuk menemani waktu buka puasa bersama orang-orang terdekat ini juga dihadirkan dalam promo bundle yang menarik. Pelanggan dapat memilih paket bundle Chi-Buk 2, Chi-Buk 3, dan Chi-Buk 4 yang sudah dilengkapi dengan minuman segar lemon tea. Harga yang ditawarkan untuk bundle ini antara Rp 70.000 hingga Rp 163.636,- per bundlenya. Tidak hanya itu, Chigo juga menyediakan greeting card khusus

Ramadan bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan moment ini untuk berbagi dan berkirim

hidangan pada orang-orang terdekat. Kedua menu spesial ini bisa ditemukan di 71 outlet

Chigo di Jabodetabek dan Medan, selama bulan April 2022 hingga Hari Raya Idul Fitri.