• Maria Yuliana Kusrini

Burger Porsi Super Besar

Dino Burger menyediakan berbagai pilihan burger dengan porsi yang cukup besar dan pastinya tepat untuk dijadikan pilihan untuk sharing.


Masuk ke dalam restorannya, pengunjung langsung bisa memesan makanan atau minuman dan membayarnya. Konsepnya memang layaknya fast food. Cukup banyak pilihan burger yang ditawarkan Dino Burger ini. Dari sekian deretan menu yang ditawarkan, burger bernama T-Rex Burger dan Giga Zilla begitu menarik untuk dipesan. Keduanya memiliki tampilan yang agak berbeda dengan burger kebanyakan.

T-Rex Burger memiliki ukuran yang super besar. Diameternya saja mencapai 25-30 cm dengan total beratnya sekitar 3 kg. Mengingat ukuran dan porsinya yang memang super besar, jadi tak mengherankan jika burger ini memang bukan untuk dinikmati sendirian. Setidaknya jika memesan T-Rex Burger bisa dimakan 4-5 orang, cocok untuk dijadikan pilihan sharing. T-Rex Burger ini terbuat dari bun, patty daging sapi, keju mozzarella, selada, saus keju, timun, tomat, dan potato chips sebagai side dishnya. Seporsi bigger burger ini ditawarkan dengan harga Rp 204.548,+ per porsinya.



Tidak jauh berbeda dengan T-Rex Burger, Giga Zilla juga memiliki ukuran yang tak biasa. Giga Zilla berupa beberapa tangkup burger yang dijadikan satu kemudian ditusuk dengan tusukan besi yang panjang. Total terdapat 8 bun dengan 7 patty yang ditumpuk kemudian diberi saus keju. Lelehan saus kejunya yang gurih berpadu sempurna dengan patty daging sapi serta bun lembut dengan citarasa sedikit manis. Nyaris sama dengan T-Rex Burger, Giga Zilla juga bisa dinikmati secara sharing.

Tidak hanya menyediakan burger berukuran luar biasa besar saja, Dino Burger juga memiliki pilihan burger dengan ukuran yang lebih umum. Salah duanya yang kucicipi bernama Fat Titan Burger dan Big Rex Burger. Fat Titan Burger terdiri dari bun, patty dari daging sapi, patty dari ayam renyah, potato chips, selada, telur mata sapi, dan saus keju. Berbeda lagi dengan Big Rex Burger yang terbuat dari bun, double patty daging sapi, selada, tomat, timun, keju, dan saus keju.

Big Rex Burger

Dino Burger ini memang berkonsep menyediakan burger dalam porsi yang besar. Hal itu disesuaikan dengan namanya ‘Dino’ yang diambil dari ‘Dinosaurus’, hewan berukuran besar yang gemar makan dalam porsi yang juga besar. Tidak ketinggalan kepala dinosaurus pun dijadikan logo dari Dino Burger dan tercetak pada roti burger yang digunakan. Selain menjual berbagai pilihan burger, tempat makan ini juga menjual berbagai pilihan rice steak dengan harga terjangkau.



Datang ke outlet Dino Burger di Grogol ini, pengunjung bisa menemukan area makan yang nyaman dan seru untuk nongkrong. Berkapasitas sekitar 50 tempat duduk, Dino Burger buka setiap hari antara jam 11.00 – 22.00 WIB.


Dino Burger & Rice Steak

Jl. Gelong Baru Utara II, Tomang, Jakarta Barat

021 – 22565490

© 2019 yukmakan channel