top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

BW Express Jakarta Usung Konsep Kota Tua Batavia

Kota Jakarta menawarkan banyak pilihan tempat menginap dengan berbagai konsep dan fasilitas pendukungnya. Salah satu yang bisa dijumpai ada hotel bernama BW Express Jakarta yang berlokasi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hotel ini hadir dengan mengusung konsep Kota Tua Batavia yang dikemas secara modern.


BW Express Jakarta membuka pintunya sebagai ikon baru dalam dunia perhotelan yang menggabungkan lokasi prima dengan gaya hidup modern. Lokasinya ada di jantung kota Jakarta yang strategis, menawarkan akses mudah ke pusat bisnis, distrik perbelanjaan, dan pusat hiburan. Sehingga hotel ini cocok jadi destinasi menginap dan tepat jadi pilihan ideal bagi pelancong bisnis dan wisatawan. Hotel ini dikembangkan oleh BW Hospitality yang telah dikenal dengan kesuksesannya dalam mengelola rangkaian hotel berkelas seperti BW Luxury Jambi, BW Suite Belitung dan BW Inn Belitung, BW Express Jakarta adalah bukti komitmen mereka dalam menyediakan akomodasi yang tidak hanya mewah tetapi juga nyaman dan fungsional.



BW Express Jakarta berdiri megah dengan 12 lantai yang mengadopsi esensi dari Kota Tua Jakarta. Berbagai ornamen khas tempo dulu terlihat apik yang dipadukan dengan fasilitas modern. Setidaknya ada 126 kamar yang tersedia di sana dengan empat pilihan tipe kamar. Yaitu tipe kamar Superior, Deluxe, Premier, dan Suite Room. Setiap kamarnya didukung dengan fasilitas dan amenities yang lengkap. Taka yang menginap pun akan merasa nyaman dan betah saat ada di sana.



Bukan hanya menjadi tempat beristirahat yang nyaman, BW Express Jakarta juga mengakomodir kebutuhan lainnya. Bagi yang hendak mengadakan meeting atau kegiatan lainnya, hotel ini menyediakan tiga ruang pertemuan yang dilengkapi fasilitas modern untuk berbagai acara dan pertemuan bisnis. Fasilitas yang telah disiapkan meliputi sound system canggih, LCD projector, dan Wi-Fi berkecepatan tinggi yang tersedia di seluruh area.


Hotel BW Express Jakarta juga menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa di restorannya yang bernama Kapoelaga Dining. Restoran ini menyajikan menu-menu otentik Indonesia. Mulai dari menu Nasi Ulam khas Betawi hingga Bistik Lidah Sapi yang lezat bisa ditemukan di sana. Semua hidangannya disajikan dengan tampilan menarik, citarasa lezat, dan dapat dinikmati dalam suasana restoran yang elegan dan nyaman.



"Kami berdedikasi untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi setiap tamu, menggabungkan kekayaan sejarah dan budaya Jakarta dengan kemewahan dan kenyamanan modern. BW Express Jakarta tidak sekadar tempat menginap, tapi destinasi yang menyenangkan dan menginspirasi," ungkap Imelda Elizabeth selaku Hotel Manager BW Express Jakarta.

Kommentare


bottom of page