top of page
  • Novi Amaliyah

C For Cupcakes Coffee, Dessert Café & Tempat Ngopi Ramah Hewan Peliharaan


Di Jakarta rasanya sedikit sekali restoran maupun café yang bersahabat dan ramah dengan hewan peliharaan. Jarang sekali ada restoran yang memperbolehkan tamu membawa serta hewan peliharaannya. Sekarang kamu bisa berbahagia karena di kawasan Pluit Karang, Jakarta Utara ada coffee shop yaitu C For Cupcakes Coffee yang memperbolehkan tamu membawa serta peliharannya.


Resmi dibuka sejak Agustus 2018 lalu ini, C For Cupcakes Coffee populer sebagai destinasi untuk menikmati beragam desserts dan minuman berbentuk hewan yang unik. Di sini kamu akan menemukan berbagai dessert dalam bentuk karakter hewan imut. Melihat bentuknya yang cute rasanya sayang untuk dimakan.


Café dengan interior bergaya rustic ini menghadirkan mousse cake dalam bentuk anjing Bulldog yang cute dalam Bulldog Mousse. Dark chocolate mousse cake berbentuk bulldog ini berisi crunchy chocolate yang dihargai Rp 68.000,-. Kemudian ada Animal Puff yang tersedia dalam tiga rasa diantaranya puff dengan rasa kopyor yang diwakaili topping hewan pig, kemudian Tiger yang mewakili varian durian dan Monkey untuk rasa kopi.


Di sini kamu juga bisa menikmati Rabbit Pie yang merupakan tartlet lemon pie dengan pudding yoghurt berbentuk rabbit dengan isian strawberry jam yang segar. Ada juga Hedhogcotta dimana panacotta rasa kopi berbentuk landak. Kemudian ada Chicken Little yang berbentuk anak ayam, terbuat dari chocolate mousse cake berisi peanut butter filling dan sponge cake rasa kopi.


Untuk minuman ada Peanut Butter Blend, Frenchie Milk Shake dan Unicorn Drink serta pilihan Kopi dan Artisan Tea. Sedangkan makanan ada Fish and Chip, Nasi Goreng Terasi, Nasi Ayam Lada Hitam, Beef Bulgogi Rice dan lainnya. Untuk harga makanan di sini mulai dari Rp 28.000,- hingga Rp 50.000,- sedangkan untuk minuman mulai dari Rp 15.000,- hingga Rp 42.000,-. C For Cupcakes Coffee buka dari pukul 7.30 - 19.30 WIB untuk weekday dan 7.30 - 20.30 WIB untuk weekend. Kamu juga memesan customized cake untuk ulang tahun maupun anniversary.


C For Cupcakes Coffee

Jl.Pluit Karang Utara No.52, Muara Karang, Jakarta Utara

082129111168

bottom of page