top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Cassamo, Cemilan Tinggi Serat & Bebas Gluten Terbaru Dari Lemonilo

Lemonilo merupakan salah satu merek produk makanan seperti mi instan, camilan, hingga bumbu dapur yang berdiri pada tahun 2016. Baru-baru ini, Lemonilo menghadirkan produk camilan atau snack yang tinggi akan serat dan bebas gluten, namun tetap mengutamakan rasa lezat. Camilan terbaru itu bernama Cassamo yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan anak muda akan produk camilan atau snack.



Dilaunching pada akhir bulan Mei 2023, camilan Cassamo sendiri berupa keripik singkong yang tinggi akan serat dan dinyatakan bebas gluten. Camilan ini menjadikan singkong sebagai bahan utamanya yang diproses bersama dengan berbagai bumbu pilihan. Cassamo ini dihadirkan dalam dua varian rasa berbeda yang jadi favorit masyarakat luas. Kedua varian Cassamo ini adalah rasa Smoky BBQ dan Spicy BBQ. Produk ini ditawarkan dalam kemasan berukuran 50 gr dengan harga Rp 8.900,- per satuannya. Saat ini, Cassamo sudah tersedia di Indomaret, official store, serta e-commerce di seluruh Indonesia.


Melalui produk keripik singkong terbaru ini, Lemonilo pun ingin memperkenalkan kampanye Shake the World #ShakeTheCassamo. Kampanye ini dihadirkan karena tak hanya ingin menjadi cara menikmati Cassamo (yakni dishake sebelum dibuka), tapi juga mewakili cara generasi Z membuat geger dunia lewat sikap serta pilihan mereka. Dengan adanya gerakan Shake the World #ShakeTheCassamo, maka Lemonilo sekaligus ingin mengapresiasi generasi muda Indonesia yang memiliki berbagai potensi positif namun kerap kali diasosiasikan dengan berbagai stereotip negatif.

“Lemonilo senantiasa berinovasi untuk menghadirkan camilan yang sesuai dengan pergeseran trend saat ini. Termasuk dengan hadirnya Cassamo, camilan singkong favorit masyarakat Indonesia yang diharapkan dapat menemani anak muda di tengah kesibukan mereka. Kami percaya bahwa generasi muda saat ini memiliki banyak pemikiran kreatif dan beragam pilihan yang kerap kali membuat geger namun sebenarnya seperti a breath of fresh air bagi kita. Lewat gerakan Shake the World, #ShakeTheCassamo kami hadir untuk menemani mereka dikala berkreasi dan berekspresi, dengan tak lupa menikmati Cassamo disela aktivitas. Diharapkan juga agar Cassamo dapat mewarnai ragam cemilan keripik singkong yang sudah ada di pasaran, dengan memberikan opsi camilan yang lebih sehat,“ terang Shinta Nurfauzia selaku Co-founder dan Co-CEO Lemonilo.


Sampai saat ini, Lemonilo memiliki misi untuk membuat gaya hidup sehat dapat diakses oleh

siapa saja. Telah meluncurkan lebih dari 40 jenis produk bervariasi, Lemonilo mengisi market gap antara produk impor berharga tinggi dengan FMCG petahana yang ada di pasar. Tak hanya itu saja, setiap produk yang dikembangkan oleh Lemonilo ini pun memiliki tiga pilar, yakni enak, praktis dan terjangkau, serta bebas dari kandungan bahan-bahan berpotensi bahaya.

Comments


bottom of page