• alettasumampouw

Celebrate Christmas and New Year at InterContinental Jakarta Pondok Indah

Tahun ini InterContinental Jakarta Pondok Indah, telah menyiapkan seluruh rangkaian bingkisan dan acara eksklusif mewah untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, mulai dari cocktail Natal meriah di The Lounge hingga makan malam Natal di Sugar&Spice.



Untuk Christmas Eve Dinner pada hari Jumat dengan harga Rp. 688.000 ++/orang mempersembahkan hidangan bertema Natal klasik dari seluruh dunia. Selain itu makan siang Natal yang Elegan dan sehat dengan harga Rp. 618.000 ++/orang. “Chef Attila Körmöczi telah menyiapkan rasa Eropa yang otentik yaitu suguhan klasik Natal paling terkenal di Jerman, The Stollen Bread yang pertama kali dipanggang abad ke-14 di kota Dresden, Jerman Timur, Stollenis Natal adalah salah satu hidangan roti menyerupai Jesus Christ yang dibungkus pakaian sebagai bayi", demikian penuturan Chef Attila.


Superstar pastry Kim Pangestu dari tim kuliner InterContinental adalah chef pastry lulusan Le Cordon Bleu dan pernah bekerja di Tetsuya Restaurantin Sydney, Peter Doyle di The Quay dan Adriano Zumbo's Zumbo Patisserie, telah mempersiapkan aneka pastry lezat khas Natal. Dan kali ini tim kuliner InterContinental juga telah menyiapkan berbagai menu spesial Natal dan Tahun Baru yang siap diantarkan ke rumah Anda.



Tersedia juga hampers premium mulai dari Rp. 188.000++ dengan pilihan kue lezat khas InterContinental Jakarta Pondok Indah. Hotel secara ketat menerapkan IHG Way of Clean yang mencakup pembersihan menyeluruh dengan disinfektan dan protokol kesehatan kelas dunia. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, dapat menghubungi +6221 3950 7355 atau emailreservation.icjakarta@ihg.com