top of page
  • alettasumampouw

Celebrate The Chinese New Year 2023 At The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini merupakan Tahun Kelinci Air. Dalam rangka perayaan tahun baru Imlek yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023 ini, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place telah mempersiapkan berbagai kegiatan dengan beragam hidangan Oriental bagi para tamu yang akan menikmatinya di malam Tahun Baru Imlek tanggal 21 Januari maupun Brunch Tahun Baru Imlek tanggal 22 Januari di PA.SO.LA Restaurant. Selain itu hotel juga menyediakan dua hampers edisi spesial yang meambangkan kemakmuran dan keberuntungan bagi relasi dan sanak keluarga.



Executive Chinese Chef, Ken Lee dan tim kulinernya akan menghadirkan beragam kelezatan oriental untuk merayakan datangnya Tahun Kelinci. Beberapa menu andalan yang telah dipersiapkan seperti Crispy Sucking Pig with Hoisin BBQ Sauce, Peking Duck, Barbequed Crispy Black Heritage Pork Belly, Abalone and Scallop with Oyster Sauce, Black Charcoal Siew Long Pao, hidangan tradisional King Fish Yee Sang, dan masih banyak lagi makanan lezat lainnya.



Penyajian Yee Sang tersedia di setiap meja sebagai bagian dari paket makan Tahun Baru Imlek. Setiap keluarga atau teman – teman dekat dapat menikmati kebersamaan juga mengucapkan perkataan positif dan berkah ketika mencampur dengan menggunakan sumpit semua bahan – bahan Yee Sang yang dilakukan bersama dalam satu meja. Tradisi menikmati Yee Sang ini diyakini membawa keberuntungan bagi seluruh keluarga dan kerabat. Saat bersantap mewah, para tamu juga dapat menyaksikan pertunjukan Barongsai dan menikmati musik tradisional Gu Zheng tanggal 21 dan 22 Januari 2023.



Tahun ini, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menghadirkan dua hampers edisi terbatas, yaitu Fù Guì (富貴) Hamper dan Jí Xiáng (吉祥) Hamper.  Para tamu dapat menyesuaikan hampers mereka sendiri dengan inklusi, seperti kue artisanal, kue lapis, madu, dan jus bersoda, hingga diffuser ruangan aromatik dengan kualitas terbaik.



Happy Chinese New Year 2023, Gong Xi Fa Cai!!!

Comments


bottom of page