top of page
  • alettasumampouw

Celebrate Valentine’s Day at Raffles Jakarta

Bulan Februari identik dengan bulan cinta, dimana sebagian besar pasangan yang saling mencintai di dunia ini merayakan hari Valentine, tepatnya tanggal 14 Februari. Raffles Jakarta mempersiapkan pengalaman makan yang nikmat dan spesial bersama orang yang dicintai. Chef Lukman telah mempersiapkan menu mewah dan berbeda di beberapa spot kuliner Hotel Raffles Jakarta, yaitu di Arts Café, The Writers Bar dan Navina.



Petualangan kuliner romantis di Arts Café telah dipersiapkan oleh Chef Lukman, Dimana para tamu akan menikmati kreasi istimewanya, seperti Smoked Duck Margret, Seared Scallop, dan Lobster Tortellini. Untuk menambah pengalaman yang nikmat tak terlupakan, Arts Café menghadirkan kios live yang menampilkan chopped (cincangan) Murotsu Oysters dan Salmon en Croute.



Tepatnya pada hari Rabu, 14 Februari 2024, Writers Bar akan mempersembahkan “Raffles Romantic Afternoon Tea” menikmati the sore di hari Valentine, termasuk segelas Sparkling Rosé Wine untuk masing-masing gelas, dan minuman non-alkohol sepuasnya disepanjang bulan Februari. Selain itu Writers Bar juga menampilkan berbagai macam camilan gurih lezat, scone artisanal, dan kue-kue. Nikmati perpaduan sempurna dari lini The Teamaker's Private Reserve yang baru diseduh oleh Dilmah, dilengkapi dengan kurasi manisan dari Chef Anom Putra. Para tamu akan dimanjakan dengan soirée sore yang berbeda di hari Valentine. Pada tanggal 1 - 29 Februari 2024 tersedia juga paket minuman tambahan.


Makan malam Valentine juga bisa dinikmati bersama orang-orang tersayang di Navina, cabana mewah yang dikelilingi oleh keindahan alam dan taman yang apik. Nikmati set menu lezat yang menampilkan cita rasa Foie Gras Choux dan Beef Rossini yang menggoda. Akhiri hidangan spesial dengan cita rasa Yoghurt Prosecco yang menyegarkan dan membangkitkan semangat dalam suasana akrab Navina. Pada tanggal 14 Februari 2024 ini para pasangan juga dapat menikmati pesta 6 hidangan lezat yang dikuratori dengan cermat oleh Chef Maliki, termasuk sebotol Wine, minuman non alkohol sepuasnya, dekorasi meja, dan buket bunga.



Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi WhatsApp +62 855-8155-888 atau email dining.jakarta@raffles.com. Happy Valentine’s Day!!!

コメント


bottom of page