top of page
  • alettasumampouw

Celebrate Women at The Westin Resort Nusa Dua Bali

Pada akhir bulan April 2024, The Westin Resort Nusa Dua Bali telah sukses menyelenggarakan sebuah acara tahunan yang didedikasikan untuk pemberdayaan dan kesetaraan perempuan. Acara tersebut dilaksanakan di Jakarta Room, Bali International Convention Centre yang dihadiri oleh sekitar 70 peserta yang berkumpul untuk merayakan dan mendiskusikan segala sesuatu tentang perempuan dengan mengusung tema Women Worth.



Acara “Celebrate Women” merupakan bagian integral dari komitmen The Westin Resort Nusa Dua Bali untuk menghormati perempuan yang berdedikasi & berprestasi serta mengadvokasi kesetaraan mereka. Sesi tahun ini berfokus pada pengakuan nilai dan kontribusi perempuan dalam berbagai aspek kehidupan, selaras dengan tanggal-tanggal penting seperti Hari Perempuan Internasional, Hari Kartini, dan Hari Ibu Internasional.



Acara ini menghadirkan tiga pembicara terkemuka: Nana Mirdad, pemilik Namir Beauty; Becky Tumewu, seorang tokoh masyarakat terkenal; dan Mustika Wijaya, pendiri Solar Chapter. Diskusi ini dimoderatori oleh Cheryl Marella, Pemimpin Redaksi Robb Report Indonesia. Para pembicara terlibat dengan banyak pertanyaan seru sesuai dengan keahlian mereka dan topik-topik seperti standar kecantikan, kewirausahaan, keterampilan komunikasi, dan energi terbaru. Selain itu, mereka membahas pertanyaan umum tentang pemberdayaan, tantangan yang dihadapi oleh perempuan, dan pembahasan lainnya sesuai kebutuhan perempuan.



Program ini termasuk berbagai pertunjukan, seperti Fight Song oleh Ocha, diikuti dengan fashion show oleh Menggah Agung dan LV C&C Modelling. Selain itu ada Talkshow memberikan wawasan berharga dan anekdot inspiratif dari para pembicara. Ajang lelang diadakan juga untuk mendukung program Solar Chapter, sesi undian, dan Bazar UKM Wanita. Sander Looijen, General Manager The Westin Resort Nusa Dua, Bali, mengungkapkan rasa terima kasih dan dukungannya untuk acara tersebut, menekankan pentingnya dalam mempromosikan pemberdayaan perempuan.



Dalam momen ini, Sander Looijen, General Manager, memberikan penghargaan kepada koki wanita Westin dan Barista Ria, dimana bapak Sander mengakui kontribusi mereka yang sangat baik dapat menjadi inspirasi bagi orang lain. Beliau juga menambahkan: “Acara ini telah berlangsung selama tujuh tahun dan telah menjadi tradisi tahunan di The Westin Resort Nusa Dua, Bali, di mana kami menyediakan ruang untuk pemberdayaan perempuan. Kami bangga untuk terus mendukung dan merayakan pencapaian perempuan di komunitas kami dan seterusnya".

Comentarios


bottom of page