top of page
  • alettasumampouw

Celebrity Chef Luca Ciano Returns to Bella Cucina Restaurant

Menyusul suksesnya program restaurant takeover oleh selebriti chef Luca Ciano tahun lalu, pada bulan April ini Bella Cucina Restaurant yang berlokasi di InterContinental Bali Resort, telah siap menyambut kembali chef bertalenta asal Sydney tersebut sebagai koki tamu pada 10-18 April 2023. Chef Luca akan kembali membawakan kreasi sajian tradisional Italia dan Mediterania yang dimasak menggunakan bahan segar, berkualitas dan akan tersaji menjadi hidangan lezat.



Chef Luca telah bekerja di beberapa dapur bergengsi di dunia, termasuk di restoran ternama berbintang dua Michelin Il Luogo di Aimo e Nadia di Milan serta pengalaman internasional di Millennium Gloucester Hotel London dan Relais & Chateaux di Bermuda. Di Australia, ia sempat berkerja di Sheraton on the Park dan The Westin di Sydney dan Cypress Lakes Resort di Hunter Valley sebelum meluncurkan acara televisi sendirinya, Luca’s Key Ingredients di Channel 10 dan meluncurkan produk-produk dapur laris mulai dari saus hingga selai.



Dalam ajang restaurant takeover yang berlangsung selama sepekan di Bella Cucina, Luca menawarkan keragaman dan kelezatan hidangan istimewa. Hidangan-hidangan tersebut tersedia untuk makan malam, baik dalam konsep a la carte atau makan malam set menu enam hidangan pada 10-13 dan 15-16 April 2023. Sesi wine dinner spesial berkolaborasi dengan wine Sababay akan digelar pada 10 April sementera wine dinner bersama wine Mouton Cadet akan berlangsung pada 14 April. Kehadiran Luca di Bella Cucina akan ditutup dengan sesi Sunday Brunch mewah pada Minggu, 16 April.



Selama di InterContinental Bali Resort, Luca juga akan membuka kesempatan bagi tamu untuk mempelajari beberapa resep miliknya melalui sesi demo masak bersama anak-anak pada 15 April. Sementara, untuk periode terbatas, beberapa menu hidangan Mediterania dan Italia kreasi chef Luca akan terus ditampilkan di menu Bella Cucina. Bella Cucina sendiri terus berkomitmen untuk menawarkan pengalaman bersantap yang luar biasa melalui kreasi-kreasi inovatif tim kulinernya.

bottom of page