top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Cerita Lakon Bersemi Kembali, Terinspirasi Pop Era 80an dan 90an

Pada pagelaran mode JFFF 2023 atau JF3, Lakon Store tak mau ketinggalan untuk ikut ambil bagian di dalamnya. Lakon Store pun menghadirkan fashion show dengan mengangkat tajuk "CLBK: Cerita Lakon Bersemi Kembali". Acara yang terinspirasi dari tema Pop Culture era 80an dan 90an itu diselenggarakan pada Sabtu, 23 Juli 2023 di Car Park Mall Kelapa Gading 5.



Lakon Store pun berkolaborasi dengan enam brand lokal. Yaitu OE, Frederika, Senora The Label, Parapohon, TheTheme, dan Apa Kabar. Melalui fashion show ini, maka pengunjung akan dibawa ke dalam perjalanan nostalgia, sesuai dengan temanya yaitu CLBK era 80an dan 90an. Setiapkarya yang dipresentasikan sukses menampilkan nuansa khas dua era ikonik tersebut yang masih sangat relevan dengan era saat ini.



Acara fashion show ini sendiri bertujuan untuk memperkenalkan dan mengapresiasi kekayaan kreativitas para desainer lokal Indonesia. Kolaborasi dengan keenam brand ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi bakat-bakat muda Tanah Air yang telah berhasil menggali inspirasi dari masa lalu untuk menciptakan trend-trend baru yang segar dan menarik.


Dalam acara ini para pecinta fashion dapat menikmati desain unik yang menggabungkan keunikan masing-masing brand dengan sentuhan era 80an dan 90an. Acara ini juga menjadi momentum bagi para pelaku industri fashion untuk saling berkolaborasi demi memajukan

industri fashion lokal Indonesia. Acara fashion show CLBK ini, pengunjung kesempatan untuk bertemu langsung dengan para desainer dan memahami inspirasi di balik setiap koleksi yang dipresentasikan.

Comments


bottom of page