• Novi Amaliyah

CGV Kitchen & Beragam Sajian Istimewanya


CGV Kitchen telah meresmikan gerai keduanya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Menu yang dihadirkan beragam, mulai dari sajian Indonesia, Korea, hingga Western. CGV Kitchen menempati lokasi yang sama dengan Tour le Jours, dimana keduanya sama-sama brand dalam naungan CJ Group.


“CGV Kitchen konsepnya casual dining bistro yang menawarkan beragam menu yang dimasak sesaat setelah dipesan. Di sini kita juga bisa mengakomodasi kebutuhan untuk lunch box dan coffee break,” jelas Hariman Chalid, PR Manager CGV dalam pembukaan CGV Kitchen pada Kamis, 10 Oktober 2019 lalu.


Beberapa menu andalan CGV Kitchen yang berkapasitas 50 tempat duduk ini antara lain Nasi Goreng Kampung, CGV Beef Burger, Ramyun, dan Carnivore Pizza. Puas menikmati sajian utama, kamu juga bisa menikmati sajian penutup istimewa seperti Cinema Crepes atau Strawberry Pannacotta. Bagi penyuka kopi, bisa menjadikan Irish Royale sebagai pilihan. CGV Kitchen juga menyediakan wine impor dari Australia dan Prancis, serta bir lokal dan impor. Serta deretan mocktail pilihan. Untuk harga makanan dan minumannya mulai dari Rp 20.000,- sampai Rp 85.000,- per satuannya.



Selain menyediakan pilihan menu ala carte, CGV Kitchen juga menyediakan paket prasmanan. Terdapat 3 pilihan paket prasmanan di CGV Kitchen ini. Pilihannya adalah Bronze (Rp 135.000,-per orang), Silver (Rp 165.000,- per orang), dan Gold (Rp 205.000,- per orang). Paket prasmanan ini dilayani dengan minimal pemesannya sebanyak 50 porsi. Selain itu, juga ada paket meal box mulai dari harga Rp 55.000,- hingga Rp 75.000,- per porsinya. Kemudian untuk paket coffee break berkisar dari harga Rp 60.000,- hingga Rp 90.000,- per orang.


CGV Kitchen

Grand Indonesia Shopping Town West Mall Lt. 8, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat

© 2019 yukmakan channel