• alettasumampouw

Champaca Coffee & Eatery

Menikmati seruput kopi di sore hari atau sekedar bekerja yang sudah menjadi trend sejak pandemi lalu, merupakan suatu kegiatan yang sudah normal, selain itu berbagain acara kumpul-kumpul bareng temen seperti reunian, ulang tahun maupun arisan sudah kembali normal juga. Champaca Coffee & Eatery menjawab kebutuhan para tamu untuk itu semuanya.



Dengan kapasitas total 110 tempat duduk yang terletak di bagian indoor maupun outdoor, para tamu café dapat menikmati berbagai menu yang terdapat di Champaca Coffee & Eatery, mulai dari berbagai pilihan kopi nusantara, teh, Jus, mocktails, hingga minuman lainnya. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat Rice Set, Noodle, berbagai menu Ala Carte, Snack hingga dessert yang lezat.


Dengan lokasi di pusat keramaian Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat, Champaca Coffee & Eatery menampilkan konsep café yang berbeda untuk area tersebut. “Suasana yang nyaman, luas dan pilihan tempat duduk yang disesuaikan kebutuhan para tamu, serta hidangan yang nikmat juga lezat menjadi tujuan utama tercetuskan pembukaan café ini”, demikian penuturan Bapak Glenn selaku salah satu dari pemilik café ini.



Café yang baru berusia 1 bulan ini, memiliki harga yang relatif murah, yaitu mulai dari Rp. 12.000 hingga Rp. 42.000, jam buka mulai pukul 10.00 – 22.00 wib, telah menarik banyak perhatian dan ramai pengunjung setiap harinya baik weekday maupun weekend. Beberapa menu andalan selain kopi dari seluruh nusantara yang harus dinikmati, diantaranya: Ramen Torikara, Spaghetti Brulle, Es Pisang Ijo, Es Kacang Merah, Singkong Keju, Kebab Pisang Coklat, Fudgy Brownies, Tahu Popcorn, Cireng dan masih banyak lagi menu lainnya.


Yuk nikmati menu – menu nikmat di Champaca Coffee & Eatery!!!