top of page
  • alettasumampouw

Chillin Pool Bar di Gran Melia Jakarta


Chillin Pool Bar, berlokasi di Gran Melia Jakarta menghadirkan poolside bar yang merupakan vanue baru menawarkan keunikan tempat yang santai dengan suasana rileks. Chillin Pool Bar menjadi pilihan bagi para tamu untuk menghabiskan waktu dan bersantai bersama keluarga atau teman dengan berbagai pilihan minuman dan makanan favorit di area tepi kolam renang.


Chillin sendiri merupakan istilah yang menggambarkan suasana yang santai, di mana para tamu dapat melepas rasa penat dari aktivitas sehari – hari. Chillin menjadi sebuah tempat yang ideal untuk bersantai dan bersosialisai bersama teman, rekan kerja dan keluarga. Chillin Pool Bar di desain dengan sentuhan artistik yang dilengkapi dengan furnitur modern, dikelilingi oleh tanaman hijau di sekeliling kolam renangnya dilengkapi dengan area tempat duduk yang nyaman baik di sofa maupun dibawah payung besar.


Bar venue Chillin menyajikan beragam minuman segar, koktail, bir, dan minuman non-alkohol lainnya. Tidak hanya itu, para tamu juga bisa menikmati sajian rekomendasi menggiurkan seperti pizza yang dipanggang dengan ragam pilihan topping. Untuk para pecinta Shisha, Chillin Pool Bar juga menyediakan pilihan Shisha yang bisa dinikmati dengan aroma khas yang harum dan mewah.


Chillin Pool Bar buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB yang akan menjadi tempat ideal untuk beragam acara seperti pool party dan live music dengan penampilan dari seniman musisi lokal dan internasional. Jam operasional sewaktu – waktu dapat berubah pada hari libur nasional dan acara khusus.



bottom of page