top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Chipotle Series & Concept Store 2.0 Terbaru Dari SaladStop!

Mau makan menu sehat dengan citarasa yang lezat, sudah pasti SaladStop! jadi pilihannya. Dan belum lama ini, restoran yang menghadirkan salad sebagai menu unggulannya itu pun melebarkan sayap dengan membuka outlet baru dengan konsep yang juga baru. Tak hanya memperkenalkan itu saja, SaladStop! juga meluncurkan menu terbarunya yang diberi nama Chipotle Series.



Perkenalan sekaligus peluncuran itu pun berlangsung pada Selasa, 13 Juni 2023 yang berlokasi di Central Market PIK, Jakarta Utara. Berbagai kebaruan itu pun dihadirkan untuk meningkatkan gairah santap makanan sehat bagi masyarakat, khususnya mereka yang ingin fokus dan menerapkan pola hidup sehat. Seperti kita ketahui jika tubuh manusia memang sangat memerlukan nutrisi yang seimbang sesuai dengan Angka Kecukupan Gizi (AKG).


“Saat ini, kondisi masyarakat Indonesia kurang mengonsumsi sayur dan buah. Jika dulunya kita mengenal empat sehat lima sempurna, seiring dengan berkembangnya ilmu dan pengetahuan, konsep itu beralih ke konsumsi makanan seimbang atau isi piringku yang terdiri dari 50% sayur dan buah, selebihnya yakni 50% lagi terdiri dari karbohidrat dan protein," terang dr. Marya Haryono, MGizi, SpGK, FINEM selaku Dokter Spesialis Gizi Klinik.



SaladStop! yang menjadi bagian dari Ateria Group dan telah mengantongi sertifikat Halal itu pun meluncurkan varian menu barunya. Bernama Chipotle Series, kreasi menu baru itu terdiri dari tiga pilihan menu berbeda yang terbuat dari sayuran segar serta bahan-bahan organik terbaik. Ketiga makanan sehat yang diperkenalkan itu adalah Brisket Ensalada, Brisket O-Rito, dan Hola Chicken. Ketiga menu itu terdiri dari aneka sayuran, protein berupa daging sapi atau ayam yang dipadukan dengan dressing berbeda. Semuanya memiliki kandungan gizi yang lengkap dan pastinya dibutuhkan oleh tubuh. Bahkan, setiap menu itu sudah dihitung nilai kalorinya, sehingga setiap pelanggan bisa memesan sesuai kebutuhan tubuhnya.


Di outlet terbarunya ini, SaladStop! juga memperkenalkan konsep terbarunya. Sedikit berbeda dengan outlet-outlet sebelumnya, konsep yang dihadirkan adalah 'Concept Store 2.0'. Konsep ini menghadirkan pengalaman bersantap menu sehat yang nyaman dan lebih menyenangkan bagi masyarakat saat ini. Diharapkan dengan perubahan konsep SaladStop! yang kini tampil lebih natural dan estetik, dapat memunculkan gairah masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat. Salah satunya mengonsumsi makanan sehat dengan aneka menu salad di SaladStop!. Nantinya, 'Concept Store 2.0' ini akan diterapkan pada semua outlet SaladStop! yang ada di seluruh Indonesia.



“SaladStop! hadir di Indonesia sejak tahun 2016 yang menawarkan pilihan makanan sehat, berkualitas, serta tersertifikasi Halal. Store kami di Central Market PIK ini merupakan store SaladStop! terbaru. Kami juga memperkenalkan Concept Store 2.0 agar pelanggan makin bergairah dalam menerapkan gaya hidup sehat. Berbeda dengan store sebelumnya, store ini lebih terlihat natural dan estetik. Meja dan pagar di store ini menggunakan limbah kayu pohon durian yang sudah tidak terpakai lagi. Kita recycle, diolah lagi menjadi meja dan pagar. Dengan kehadiran SaladStop! ini, kami mendukung upaya gerakan masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan menyajikan beragam pilihan makanan dan minuman sehat," terang Katherine Braha selaku Chief Brand Officer & Co-Founder SaladStop! dan Donny Kusuma selaku Marketing Manager SaladStop! Indonesia.

Comments


bottom of page