top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Chir Chir Summarecon Mall Kelapa Gading Suguhkan Menu Spesial Ramadan

Chir Chir merupakan salah satu restoran yang menyediakan aneka olahan menu khas Korea. Telah buka sejak tahun 2016 lalu, Chir Chir telah memiliki beberapa outlet yang tersebar di Tanah Air. Salah satu outlet Chir Chir yang bisa dijumpai, ada di area Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara. Di moment Ramadan tahun ini, Chir Chir MKG menghadirkan menu spesial khusus Ramadan.


Garlicky Chicken Guksu

Menu baru Chir Chir di moment Ramadan itu bernama Garlicky Chicken Guksu. Sajian satu ini tampilannya menyerupai ramen, salah satu sajian khas Jepang. Garlicky Chicken Guksu ini resmi diluncurkan pada awal puasa lalu, yakni tanggal 11 Maret 2024. Ditawarkan dengan harga Rp 45.000,- per mangkok, ramen ala Chir Chir ini tersaji hangat dengan kuah kaldu bawang. Penggunaan kuah kaldu bawang itu sesuai dengan namanya menunya. Kuahnya punya sensasi rasa gurih yang demikian nikmat dengan aromanya yang begitu harum khas bawang putih.


Kuahnya yang light dan ringan itu pun memiliki isian yang begitu lengkap. Sebagai isiannya ada mie khas Korea yang terbuat dari tepung gandum, fish cake, ayam fillet, telur, rumput laut, taoge, dan potongan daun bawang. Mie ala korea yang digunakan ini memiliki helaian yang halus dan mirip dengan mie angel hair. Tekstur mienya lembut, berpadu sempurna dengan fish cake dan potongan ayam yang juicy dan krispi bagian pinggirnya. Garlicky Chicken Guksu ini cocok dijadikan sebagai pilihan menu untuk berbuka puasa.



Selain Garlicy Chicken Guksu, Chic Chir juga memiliki banyak pilihan menu lain yang menarik untuk dipesan. Mulai dari olahan ayamnya yang nikmat seperti Garlicky Combination, Spicy Combination, Garlicky Chicken, Crispy Chicken, dan Spicy Chicken yang cocok dijadikan teman makan nasi ataupun dijadikan sebagai camilan. Selain itu, juga ada Spicy Chibab, Cheese Dakgalbi, Rose Chicken, hingga Ramyeon Series yang menyediakan tiga pilihan berbeda, yakni Rose Ramyeon, Yangnyoem Ramyeon, dan Chicken Spicy Kimchi Ramyeon.


Di moment Ramadan, minuman dingin menyegarkan juga akan jadi teman buka puasa terbaik. Chic Chir juga menyediakan berbagai pilihan minuman yang bervariatif dan menarik untuk dipesan. Sebut saja Raspberry Smoothies, Aqua Smoothies, Lychee Splash, Strawberry Splash, dan masih banyak lainnya. Deretan makanan dan minuman yang ditawarkan Chic Chir ini memiliki harga yang cukup terjangkau, kisarannya mulai dari Rp 20.000,- hingga Rp 200.000,- per porsinya. Berkapasitas mencapai 40 tempat duduk, Chir Chir MKG ini cocok untuk dijadikan lokasi pilihan buka puasa bersama teman, keluarga, dan orang-orang tersayang lainnya.



bottom of page