• Maria Yuliana Kusrini

Christmas Tree Lighting Ceremony JW Marriott Hotel Jakarta

Nuansa Natal sudah mulai makin terasa. JW Marriott Hotel Jakarta pun tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan dekorasi dan suasana Natal meriah di hotelnya. Untuk itu pada 29 November 2019 lalu, hotel di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan ini mengadakan acara penyalaan pohon natal yang dibalut nuansa merah.


Acara bertajuk ‘Christmas Tree Lighting Ceremony’ ini dimeriahkan penampilan dari paduan suara dan tarian bersama Santa Clause. Prosesi penyalaan lampu pohon natal pun dilakukan secara simbolis bersama anak-anak kecil yang ada di sana. Pohon natal yang besar dan tinggi menjulang di area lobby itu pun dihiasi lampu kerlap-kerlip serta berbagai aksesoris. Tidak ketinggalan acara pun disempurnakan hidangan Natal yang disiapkan oleh Executive Chef Martin Weise dan tim kulinernya. Ragam hidangan yang ditawarkan juga sangat banyak dan variatif. Mulai dari Roasted Turkey, Sate Lilit, aneka salad, beragam dessert manis dengan tampilan cantik, hingga aneka minuman. Seluruh hidangan yang disiapkan di area lobby itu bisa dinikmati oleh seluruh tamu undangan.


Natal juga terasa istimewa dengan adanya beberapa promo menarik yang ditawarkan JW Marriott Hotel Jakarta di setiap restorannya. Ingin menikmati berbagai hidangan Natal klasik bisa menjadikan Sailendra Restaurant sebagai pilihannya. Untuk sajian khas oriental, Pearl Chinese Restaurant menawarkan berbagai Christmas Eve Set dan juga ‘Dimsumlicious’ Christmas Brunch buffet. Penyuka sajian Jepang, Executive Japanese Chef Nishiura Osamu juga menawarkan Christmas Eve Dinner dan Christmas Day ‘Okawari’ Brunch.


JW Marriott Hotel Jakarta juga menawarkan “Turkey To You” yang bisa dipesan untuk dinikmati di rumah. Sajian Ayam Kalkun ini bisa dipesan 48 jam sebelumnya, mulai dari harga Rp 3.300.000,- nett dengan tambahan seperti roasted potato, brussel sprout with beef bacon, honey-glazed baby carrots, bacon-wrapped chipotala, gravy, cranberry sauce, bread sauce, bread sauce, dan cheesecake khas JW Marriott Hotel Jakarta. Paket ini bisa dikonsumsi untuk 6-8 orang. Aneka hampers juga disediakan hotel ini, yang ditawarkan dari harga mulai dari harga Rp 700.000,- nett. Isiannya mulai dari homemade jams, panettone, stollen, macaroons, fruit cakes, chocolate-coated almond, oatmeal cranberry cookies, banana cake, caramelized almond, tom yun chasew nuts, dan paprika chasew nuts.



© 2019 yukmakan channel