top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Christmas Tree Lighting Oakwood Suites Kuningan Jakarta

Natal sudah di depan mata, Oakwood Kuningan Suites Kuningan Jakarta pun tak mau melewatkan moment spesial itu. Pada Selasa, 12 Desember 2023 lalu, Oakwood Suites Kuningan Jakarta mengadakan acara berupa 'Christmas Tree Lighting'. Berlokasi di area Lobby hotel, acara ini dihadiri oleh para tamu undangan, media, dan juga staf hotel.

 



Christmas Tree Lighting turut dimeriahkan dengan beberapa penampilan paduan suara. Mulai dari penampilan SOS Children's Village Indonesia dan juga staf atau karyawan hotel. SOS Children' Village Indonesia merupakan kelompok vokal yang terdiri dari anak-anak yang memiliki suara merdu. Kehadiran mereka yang membawakan beberapa lagu Natal itu pun makin menghangatkan suasana. Begitu pula dengan paduan suara internal yang terdiri dari para karyawan Oakwood Suites Kuningan Jakarta tak mau ketinggalan untuk menyumbangkan sebuah lagu Natal. Terakhir, Oakwood Divo yang terdiri dari 4 karyawan pria di Oakwood juga turut memperdengarkan suara emas mereka.


"Kami sangat senang dapat berbagi moment bahagia ini dengan masyarakat Jakarta. Acara Christmas Tree Lighting ini bukan hanya tentang pohon Natal yang bersinar, tetapi juga tentang bersatu, berbagi, dan menciptakan kenangan yang indah bersama masyarakat semua. Keikutsertaan Paduan Suara SOS Children's Village Indonesia adalah suatu kehormatan. Dan bersama-sama kita dapat memberikan kegembiraan Natal kepada semua tamu yang hadir," ungkap Christian Jacob selaku General Manager Oakwood Suites Kuningan Jakarta.  



Keistimewaan lainnya juga dihadirkan oleh Oakwood Suites Kuningan Jakarta. Natal kali ini, hotel juga menghadirkan sebuah pohon Natal istimewa yang diberi nama 'Pohon Natal Berkelanjutan'. Pohon Natal ini dibuat oleh tim karyawan dengan memanfaatkan barang bekas, yakni botol kaca air mineral bekas. Sumua botol kaca itu disusun rapi dan menjulang membentuk sebuah pohon lalu dihias menggunakan lampu dan juga berbagai hiasan khas Natal lainnya.


Pohon Natal yang diletakkan di antara lobby dan restoran ini sengaja dibuat oleh Oakwood Suites Kuningan Jakarta sebagai bentuk kepedulian akan lingkungan hidup. Dengan adanya pohon Natal ini sekaligus akan menjadi simbol komitmen Oakwood Suites Kuningan Jakarta untuk mengurangi limbah plastik dan mendukung lingkungan yang lebih berkelanjutan. Acara malam itu pun ditutup dengan makan malam di Gulawatu, salah satu restorannya Oakwood. Seluruh tamu undangan yang hadir pun bisa menikmati seluruh hidangan yang disajikan secara prasmanan.



bottom of page