top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Cicipi 5 Dessert Justus Steakhouse Ini Yuk!

Justus Steakhouse yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan memang menjadikan olahan steak sebagai makanan unggulannya. Meski begitu, Justus tetap menghadirkan deretan menu lainnya yang menarik untuk dijajal. Termasuk untuk para pecinta olahan manis atau dessert, bisa menemukan beberapa pilihan dessert yang cantik dengan citarasa manis menggoda. Dari sekian banyak pilihan dessert yang ditawarkan, setidaknya ada lima dessert ala Justus yang menarik untuk dijajal.


1. Creme Brulee

Penggemar olahan penutup khas Prancis, tentu tak akan mau melewatkan Creme Brulle satu ini. Menghadirkan citarasa manis dan gurih yang begitu memanjakan lidah, sajian satu ini akan menjadi penutup yang begitu istimewa. Ditambah dengan tekstur custardnya yang lembut dengan sensasi renyah dari gula karamel di bagian topping jadi nilai tambah tersendiri. Dihadirkan dalam ukuran yang cukup besar, Creme Brulle ini dibandrol dengan harga Rp 45.000,- per porsinya.


2. Banana Split

Ingin menikmati dessert manis dengan sensasi dingin menyegarkan, bisa langsung menjadi es krim sebagai pilihannya dong. Justus punya dessert bernama Banana Split yang bisa dipesan. Mirip dengan banana split pada umumnya, Banana Split ala Justus ini menghadirkan es krim dengan tiga pilihan rasa berbeda serta potongan buah pisang segar. Es krim yang dihadirkan antara lain cokelat, vanila, dan strawberry. Yang menjadikannya berbeda, menu satu ini diramaikan dengan potongan buah lain seperti peach dan juga strawberry. Tak ketinggalan, ada taburan granola dan krim yang menjadikan menu ini makin sempurna. Dingin, manis, dan segar langsung didapatkan pada menu seharga Rp 40.000,- ini.


3. Brownies Cheezie Sundae

Justus juga punya pilihan brownies yang menarik untuk dipesan. Brownies Cheezie Sundae yang memadukan manis dan pekatnya brownies keju dengan dinginnya es krim vanila. Sajian ini pun semakin spesial karena terdapat lelehan saus berries sebagai topping dan pelengkapnya. Disantap usai menikmati steak, brownies seharga Rp 40.000,- ini pun terasa makin nikmat.


4. Banoffee Pie

Sesuai dengan namanya, dessert klasik Inggris ini memadukan banana alias pisang, dan coffee atau kopi, dan pie. Banoffee Pie ala Justus ini ditawarkan dengan harga Rp 45.000,- per porsinya, Hidangan ini dihadirkan dengan tampilan yang cantik dan menarik. Di bagian dasarnya terdapat almond crumble pie, pisang, ditutup dengan krim keju, serta lelehan saus blueberry.



5. Carrot Cake

Penikmat cake sehat juga bisa menemukan Carrot Cake sebagai pilihan menu penutup di Justus ini. Cake ini disajikan tidak sendirian, tapi ditemani dengan satu scoop es krim rasa vanilam saus karamel, dan juga bisciut crumble. Potongan cake yang berukuran sedang ini ditawarkan dengan harga Rp 49.000,- per porsinya.


bottom of page