top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Cicipi Kreasi Menu Menggoda di XXI Cafe



Nonton film di bioskop tentu menjadi hobi sebagian besar masyarakat. Dilakukan sendirian atau bersama pasangan, teman, sahabat, dan keluarga nonton film di bioskop akan menghadirkan sensasi yang pastinya berbeda. XXI yang ada di Tanah Air pun jadi salah satu bioskop favorit yang lokasinya tersebar hampir di semua daerah di Indonesia. Bahkan menariknya lagi, ada beberapa XXI yang memiliki kafe dan menarik untuk dikunjungi dan dicicipi hidangannya. Salah satunya Cafe XXI yang lokasinya ada di dalam Mall Senayan City, Jakarta.


Cafe ini menghadirkan lokasi yang nyaman dan bersih. Sambil menunggu jadwal film yang hendak ditonton, pengunjung bisa duduk di sini sambil menyantap ragam menu yang ditawarkan. Tak hanya itu saja, Cafe XXI juga seru untuk dijadikan lokasi kongkow ataupun kerja secara online. Ada banyak pilihan tempat duduk sofa yang bisa digunakan serta pelayanan sempurna yang siap diberikan oleh setiap staffnya. Buka mengikuti jam operasional mal, yakni 10.00- 22.00 WIB, Cafe XXI punya deretan minuman dan makanan yang seru untuk dipesan.


Untuk minumannya, ada pilihan baru bernama Go Matcha dan juga Avoccino. Go Matcha memang menjadikan bubuk matcha sebagai bahan utamanya. Selain matcha, bahan lainnya adalah susu gandum, Mango puter, dan krim susu. Minuman yang segelasnya ditawarkan dengan harga Rp 69.000,- ini merupakan hasil kreasi dari Habib Alvian. Ia merupakan tim beverage XXI yang mengikuti kompetisi membuat minuman dan berhasil menyabet juara pertama. Sedangkan untuk minuman Avoccino merupakan perpaduan pure avocado, espresso, susu segar, serta ada tambahan grass jellynya. Minuman bercitarasa segar ini dibandrol dengan harga Rp 65.000,- per gelasnya.


Untuk makanannya, Cafe XXI menawarkan beberapa pilihan berbeda. Mulai dari camilan hingga menu berat. Salah satu menu bercitarasa lezat dan wajib dipesan, ada menu bernama Spaghetti Aglio e Olio Smoked Beef & Mushroom. Spaghetti bercitarasa gurih dengan sensasi sedikit pedas ini seporsinya ditawarkan dengan harga Rp 95.000,- per porsinya. Sebagai isiannya, terdapat spaghetti kenyal yang berpadu dengan smoked beef, jamur, taburan cabai, dan juga bawang putih.enu satu ini memiliki aroma yang harum, citarasa lezat, dan mengenyangkan.


Jangan lewatkan juga untuk menjajal kreasi camilan terbaru yang juga bisa ditemukan di di sini. Ada camilan croffle bercitarasa asin yang ditawarkan. Croffle itu adalah Mac n Cheese dan juga Mushroom. Keduanya memiliki sensasi rasa yang pas di lidah. Cocok dijadikan sebagai teman minum kopi atau pilihan terbaik untuk camilan saat nonton film favorit.

bottom of page