• Maria Yuliana Kusrini

Citarasa Berbeda di Moment Ramadan JW Marriott



JW Marriott mengemas promo ramadannya di tahun ini dengan konsep berbeda dan menarik. Tidak hanya sekedar menghadirkan deretan menu buatan chef dan tim dapur di hotelnya, tetapi juga menawarkan pilihan menu unggulan dari Restoran Padang Pagi Sore. Kolaborasi seru di masa Ramadan yang dilakukan JW Marriott ini pun menjadi pengalaman pertama bagi hotel bintang 5 di Jakarta.


Promo Ramadan bertajuk 'Ramadan Kitchen Take Over by Pagi Sore' ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 380.000,++ per orang. Deretan menu favorit Restoran Pagi Sore yang dihadirkan antara lain Rendang Daging, Ayam Gulai, Ayam Pop, Paru Goreng, Gulai Tunjang, Sayur Singkong, dan masih banyak lainnya. Diungkapkan oleh Chef Heri Purnama, jika deretan menu padang yang dihadirkan ada sekitar 10 macam dan semuanya itu dimasak langsung di Restoran Pagi Sore.


Selain bisa berbuka puasa dengan pilihan menu Padang yang menggugah selera, tamu juga bisa menikmati varian menu lain yang dibuat oleh Chef Heri dan tim. Beberapa pilihan unggulannya adalah ikan bakar bambu bernama Ikan Bakar Sirasang yang kaya akan bumbu rempah dan bercitarasa pedas lada dan cabai; Udang Garo Rica ala Manado yang juga bercitarasa pedas; Lamb Chop yang dimasak dengan kopi serta aneka bumbu rempah; Chicken Galbi nikmat bercitarasa manis yang memadukan Korea serta Indonesia; hingga olahan bernama Sop Buntut Bebalung yang memadukan buntut dan iga sapi dalam kuah bening menyegarkan.


"Selain menyuguhkan makanan Padang dari Pagi Sore, kami juga memiliki beberapa menu unggulan pada Ramadan nanti. Khusus menu yang kami buat, mengurangi penggunaan santan. Sehingga akan lebih seimbang. Untuk pilihan dessertnya ada Es Kampiun, Es Campur, dan lainnya. Tidak ketinggalan juga ada aneka gorengan dan jajanan pasar yang selalu jadi favorit sebagai pilihan untuk berbuka puasa," terang Chef Heri.


Promo yang berlaku selama masa puasa ini bisa tamu temukan di restorannya yang bernama Sailendra. Selain itu, paket berbuka puasa di function roomnya yang berjumlah 26 ruangan untuk grup besar. Paket itu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 410.000,- net per orang yang dikemas dalam konsep 'Ramadan Night Market'. Selain bisa menyantap hidangan lezat, tamu juga akan ditemani hiburan layar tancep dan penampilan musik marawis ala Timur Tengah.

© 2019 yukmakan channel