top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Citarasa Chinese Food Otentik Kreasi Chef Walden Wei di Gran Via

Hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan yakni Gran Melia Jakarta memperkenalkan program kuliner terbarunya. Bernama 'Chinese Food Market', ada beragam hidangan ala Chinese yang disajikan untuk dapat dinikmati oleh setiap pengunjung. Chinese Food Market ini bisa ditemukan di restoran Grand Via yang menjadi bagian dari hotel.

Ragam hidangan yang ada di stall Chinese Food itu merupakan hasil kreasi dari chef terbarunya, Walden Wei. Tentunya urusan citarasa dari setiap sajian yang disuguhkan tak perlu diragukan lagi. Itu karena Chef Walden berasal dari China dan memiliki keahlian dan pengalaman selama lebih dari 35 tahun dalam menyajikan hidangan Chinese. Tamu yang bersantap di Gran Via pun akan menemukan hidangan Chinese bercitarasa otentik dan tentunya pengalaman bersantap yang mengesankan.

Kunci dari kreasi menu spesial buatan Chef Walden juga terletak pada bahan baku yang digunakan. Chef Walden mengaku jika dirinya akan memilih bahan-bahan terbaik dan berkualitas tinggi untuk dapat menghasilkan kreasi hidangan luar biasa nikmat dan menggugah selera. Seluruh tamu pun bisa menjajal beragam hidangan asli China yang disiapkan dengan cermat oleh Chef Walden pada Chinese Food Market di Gran Via ini. Hidangan yang disajikakn mulai dari interpretasi klasik tradisional hingga modern khas China.

Ada banyaknya kreasi menu ala Chinese yang dibuat oleh Chef Walden. Beberapa di antaranya yang menjadi unggulan adalah Peking Duck atau olahan bebek panggang yang disajikan dalalm balutan pancake tipis. Sajian istimewa ini pun dipadukan dengan daun bawang China dan juga saus Hoisin yang bercitarasa manis. Menyantap olahan bebek ini, maka lidah kita akan mendapatkan sensasi rasa luar biasa yang memadukan rasa gurih, asin, dan manis. Tekstur daging bebeknya pun terasa lembut, tidak alot, dan renyah pada bagian kulitnya.


Selain itu, juga ada menu Angsa Panggang Kanton dengan Saus Plum, Daging Sapi Char Siu, Ayam Asam Manis dengan Leci, dan masih banyak lagi pilihan lezat lainnya. Chinese Food Market ini ditawarkan dengan harga Rp 375.000,++ per orang yang disajikan dengan konsep buffet atau prasmanan. Pengunjung yang ingin menjajal kreasi hidangan Chinese Chef Walden ini bisa menemukannya setiap hari Kamis, mulai jam 18.00 – 22.00 WIB.


Tamu juga dapat memanfaatkan penawaran spesial diskon 20% melalui reservasi Chope atau pembayaran dengan MeliaRewards, kartu kredit BCA, BNI, BRI, OCBC, dan HSBC. Jadi tunggu apa lagi? Yuk kunjungi Gran Via di Gran Melia Jakarta dan cicipi aneka menu Chinesenya yang menggugah selera!

コメント


bottom of page