top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Classic Express, Inovasi Terbaru Pizza Marzano Untuk Pengiriman ke Rumah

Akhirnya, kini di bulan Februari 2023, Pizza Marzano menghadirkan kreasi pizza yang bisa dipesan untuk dikirimkan ke rumah atau ke tempat lainnya. Inovasi Pizza Marzano itu pun diwujudkan melalui kreasi terbarunya yang diberi nama Classic Express.



Ada 4 pilihan menu Classic Express yang bisa masyarakat pilih. Keempat varian pizza itu adalah Margherita, American, Funghi di Bosco, dan Trifolata pizza. Keempat menu ini tetap menggunakan bahan dasar adonan pizza di Pizza Marzano seperti biasanya, dibuat sesuai resep aslinya, serta gramasi yang juga sama. Meski demikian, ada perbedaan Classic Express jika dibandingkan pizza di Pizza Marzano lainnya, yaitu proses pembentukan dough dan lama pemanggangan. Perbedaan ini perlu dilakukan karena untuk dapat menghadirkan produk pizza yang baik dan berkualitas, layaknya makan di outlet Pizza Marzano, meski sudah melewati waktu pengantaran.



“Dasar pizza atau dough untuk Classic Express akan dibuat lebih tebal. Tujuannya untuk membantu mempertahankan teksturnya yang lembut dan kenyal lebih lama daripada pizza tradisional khas yang dibeli di gerai. Hanya teksturnya yang akan berubah sedikit, tetapi untuk rasa dan kesegarannya akan tetap sama. Melalui produk baru ini, kami ingin memastikan bahwa di manapun pelanggan kami berada dan melakukan pemesanan melalui aplikasi online, tetap bisa merasakan pizza yang sama dengan yang disajikan di restoran dengan tekstur lembut, gigitan yang renyah, serta retensi panas keseluruhan pada pizza,” terang Chef Endang Sunardi selaku Executive Chef Pizza Marzano.


Ditambahkan oleh Chef Endang, jika Classic Express hanya dipanggang dengan waktu singkat, yakni 3,5 menit saja. Lalu untuk proses membentuk doughnya dibuat lebih pelan dengan konposisi bagian tengah dibuat lebih tipis dengan pinggiran lebih tebal. Tujuannya untuk menbuat tekstur pizza lebih lembut dan hangatnya terjaga lebih lama.



Inovasi terbaru dari Pizza Marzano ini pun menjadi sebuah kabar yang membahagiakan bagi masyarakat luas, khususnya penggemar Italian pizza. Terlebih lagi dengan adanya penyempurnaan adonan yang hanya tersedia untuk menu yang dipesan dengan jasa pengantaran guna meningkatkan pengalaman pelanggan yang ingin menikmati pizza di rumah atau kantor. Pizza Marzano mengaplikasikan hal itu setelah melihat antusiasme yang tinggi dari pelanggannya yang ingin menikmati pizza di rumah dengan rasa dan tekstur yang sesuai serta ketahanan panas secara keseluruhan pada pizza.


Saat ini, menu Classic Express hanya tersedia secara eksklusif melalui Grab Food, yakni antara tanggal 18-28 Februari 2023. Dan mulai bulan Maret 2023 baru akan tersedia di beberapa platform pemesanan makanan online lainnya.

Comentários


bottom of page