© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Coba 4 Cocktails Bercitarasa Unik di Bang Bang Restaurant & Bar



Kamu penikmat cocktails dengan berbagai citarasa yang unik dan penuh kejutan? Kini kamu bisa memuaskan dahaga menikmati deretan cocktails sambil menikmati iringan live music top 40 untuk bersantai. Kamu bisa mampir ke Bang Bang Restaurant & Bar yang ada di Artotel Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.


Bertajuk Bar Sabotage Bang Bang Restaurant & Bar menghadirkan dua Professional Mixologist kenamaan seperti Andrew’s Agustinus dan Darren Defretes. Andrew’s Agustinus menghadirkan dua cocktails seperti Agave and Buckwheat dimana paduan El Jimador Infused Buckwheat, simple syrup, fresh lemon dan pineapple juice yang segar serta spray Islay Whiskey yang memberikan citarasa smokey serta roasted miso powder yang memberikan sensasi citarasa gurih umami. Kemudian ada Honey and Banana yang bercitarasa manis dan creamy, terbuat dari paduan Jack Daniels infused banana, Mancino Blanco, Giffard Banana syrup, coffee yogurt, banana milk dan putih telur.


Sementara Darren Defretes menghadirkan kreasi Java Story yang bercitarasa segar dan aromatik, terbuat dari paduan El Jimador Lemongrass, Giffard Peach Syrup, fresh lemon juice, tomat cherry dan daun basil segar.

Kreasi kedua ada Jack Darren’s Highball. Cocktails ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp 100.000,- per gelas atau kamu bisa menikmati tiga gelas cocktail hanya dengan Rp 200.000,- untuk tiga gelas. Penasaran untuk mencoba? Bar Sabotage dimulai sejak pukul 19.00 WIB.