top of page
  • Novi Amaliyah

Coba 4 Salad Andalan di SaladStop!


Kesuksesan SaladStop! sebagai salah satu jaringan makanan yang menyajikan semangkuk salad di Asia rasanya patut diacungi jempol. Sebagai sebuah sajian yang bukan asli Asia, SaladStop! berhasil menghadirkan revolusi salad dan wraps yang bisa diterima untuk lidah Asia. SaladStop! Melakukan pendekatan dengan menghadirkan paduan citarasa khas Asia yang menggugah selera pada pilihan dressingnya. Lahir pada November 2009 di Singapura, SaladStop! menjadi salah satu restoran cepat saji dengan pertumbuhan yang terpesat. Kini SaladStop! mengoperasikan lebih dari 45 cabang di Asia dan Eropa.


Berkunjung ke SaladStop! memberikan pengalaman menikmati semangkuk salad yang sebagian besar berisikan sayuran mentah menjadi lebih menggugah selera dan menyenangkan. Beragam pilihan signature salad SaladStop! dikreasikan sedemikian rupa untuk memenuhi keinginan semua orang yang menikmati salad sehat namun tetap enak dan menggugah selera.


Ada 12 pilihan signture salad yang bisa dicoba di sini. Untuk ke-12 varian signature salad ini bisa juga disajikan dalam bentuk wraps. Saat ini ada tiga pilihan kulit wraps yaitu original, tomato dan spinach wraps. Selain salad kamu juga bisa menikmati pilihan menu Warm Quinoa Bowls, Warm Protein Bowls, Superfood Bowls serta pilihan Smoothies yang menyegarkan.


Di sini kamu juga bisa memesan menu create your own salad, wrap maupun quinoa bowls sesuai selera. Semua menu SaladStop! sudah dihitung kandungan kalori dan nutrisi yang memudahkan diet kamu. SaladStop! juga memilik fitur layanan kalkulator nutrisi yang memudahkan untuk menghitung jumlah kalori saat kamu memesan menu create your own. Setidaknya ada lebih dari 60 macam topping yang bisa ditambahkan pada salad favorit kamu serta 20 macam dressing yang terbuat dari bahan baku alami dan segar yang bisa kamu coba. Dari sekian banyak pilihan salad andalan SaladStop! Ada empat salad yang jadi favorit, kalau kamu bingung menentukan salad mana yang mau kamu coba. Kamu bisa mencoba dari varian salad favorit di sini diantaranya ada.


Go Geisha

Salad ini merupakan salah satu signature salad, Go Geisha merupakan salad segar yang berisikan cacahan kubis putih dan merah, potongan tahu sutra, wortel segar, ketimun, kacang edamame, soba, taburan biji wijen yang disajikan dengan dressing Japanese Miso yang bercitarasa gurih umami dan sedikit manis.


Bold Bulgogi Salad

Salad ini bisa jadi pilihan untuk kamu pecinta citarasa Korea yang sedikit pedas. Bold Bulgogi Salad berisi romaine, irisan daging sapi yang dimasak dengan bumbu Bulgogi khas Korea, tomat cherry segar, daikon, kentang, jagung manis dan tauge alfafa disajikan dengan dressing Bulgogi aioli.


Tuna San Salad

Salad satu ini cocok untuk kamu yang suka dengan ikan tuna. Salah satu salad signature SaladStop! Ini berisi romaine, irisan ikan tuna, potongan alpukat, tomat segar, edamame, jeruk mandarin, taburan biji wijen dengan wasabi honey soy dressing.


Cobb Salad

Salad satu ini berisi romaine, irisan daging ayam yang diberi pakan oat, irisan beef bacon, parutan keju Cheddar, telur, avocado, tomat cherry, irisan bawang bombay merah dan ranch dressing yang creamy.

bottom of page