• Novi Amaliyah

Coba 6 Sajian Otentik Thailand Andalan Di Larb Thai Cuisine


Kuliner Thailand dikenal dengan citarasa yang kaya, paduan citarasa pedas, asam, asin. Kalau selama ini kamu biasa menikmati sajian Thailand berbahan seafood yang segar, kini saatnya mencicipi kenikmatan olahan daging babi khas Thailand.

Kamu bisa berkunjung ke Larb Thai Cuisine, restoran otentik Thailand satu ini dikenal dengan menu-menu olahan daging babi bercitarasa Thailand yang istimewa. Restoran yang berdiri sejak tiga tahun lalu ini menghadirkan sajian otentik Thailand dengan harga yang terjangkau. Penasaran menu apa saja yang bisa kamu coba di sini, berikut 5 sajian khas Thailand di Larb Thai Cuisine yang harus kamu coba.



Crispy Papaya Salad Seafood

Sajian pembuka khas Thailand ini berupa salad bercitarasa segar yang terbuat dari buah pepaya muda yang diserut. Berbeda dengan kebanyakan salad papaya yang disajikan di restoran Thailand, di sini buah papaya muda dibalut tepung dan digoreng. Kemudian disajikan dengan bumbu bercitarasa pedas, asam, asin serta paduan aneka makanan laut seperti seafood dan udang. Irisan tomat segar, wortel, kol, kacang panjang, selada dan taburan kacang tanah menjadi pelengkap sajian ini.



Mama Tom Yum Crispy Pork

Tom Yam adalah salah satu ikon sajian khas Thailand yang mendunia seafood adalah salah satu isian yang paling sering ditemui. Menghadirkan sesuatu yang berbeda, Larb menghadirkan Mama Tom Yam Crispy Pork. Sajian Tom Yam istimewa ini berisi jamur shimeji putih, pilihan mi seperti soun, padthai atau mi sebagai pendamping. Kemudian telur sebagai pelengkap serta irisan Crispy Pork yang bertekstur empuk, lembut di dalam dan garing di luar. Selain memberikan tekstur, irisan daging crispy pork menambah citarasa gurih umami semangkuk Tom Yam Crispy Pork andalan Larb Thai Cuisine.



Larb Porkneck

Sajian andalan Larb Thai Cuisine ini berupa daging babi panggang yang empuk dan lembut disajikan dengan sambal khas ala Thailand yang pedas atau kamu bisa juga pilih yang tidak pedas. Sambal bercitarasa pedas menggeletik ini terbuat dari irisan daun ketumbar, bawang merah, daun bawang, cabai bubuk, kecap asin dan asam dari perasan air jeruk nipis. Selain itu menu ini juga disajikan dengan sambal hijau bercitarasa sedikit asam.



Larb Crispy Pork

Larb Crispy Pork adalah salah satu menu andalan Larb Thai Cuisine yang harus kamu coba. Irisan daging babi yang empuk dan lembut pada bagian dalam sedangkan bagian luarnya garing. Citarasa gurih dan sensasi crispy berpadu sempurna dengan cocolan sambal khas Thailand yang bercitarasa pedas, asam, asin dan aromatik paduan daun ketumbar, cabai dan perasan air jeruk nipis. Pedasnya mengelitik tapi bikin nagih.



Mango Sticky Rice

Puas menikmati sajian Thailand yang bercitarasa kompleks, saatnya menutup petualangan kuliner dari negara Gajah Putih dengan Mango Sticky Rice. Sajian penutup khas Thailand berupa beras ketan disajikan cantik berwarna tiga yaitu ungu, putih dan hijau bertabur wijen serta saus santan bercitarasa manis dan gurih, tak ketinggalan irisan buah mangga segar.



Minuman 2 In 1 Cup

Untuk minuman kamu bisa mencoba 2 In 1 Cup dimana kamu bisa memilih dua varian minuman dalam satu gelas. Ada 25 varian yang bisa kamu coba, mulai dari Thai Tea, Thai Coffee, Cokelat ataupun teh bunga telang. Kamu bisa pilih varian yang segar ataupun creamy. Coba pilihan greentea, butterfly milk tea atau butterfly lemon tea yang segar.


Larb Thai Cuisine

Jl.Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

087878535335