• Novi Amaliyah

Coba 7 Menu Paket Istimewa Hangry Selama Ramadan


Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia menghadirkan program khusus selama Ramadan. Bertajuk ‘Yuk Tahan Yuk’ program ini diluncurkan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan setia Hangry.


Program ini menghadirkan promosi paket spesial dari beragam in-house brand Hangry dengan potongan harga dan cashback hingga 80%, kegiatan live Instagram bersama influencer, talk show ngabuburit seputar Ramadan, juga kolaborasi antara Moon Chicken dengan GrabFood.


Melalui program Yuk Tahan Yuk, Hangry mengajak pelanggan untuk fokus pada esensi utama Ramadan serta dapat menjadi lebih dekat dengan pelanggan melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan.


Ramadan 1442 H tetap berbeda dari Ramadan yang sebelumnya umum dijalani, namun bukan Ramadan pertama yang dilalui pada masa pandemi Covid-19. Kenormalan baru dengan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dan seakan bukan menjadi hal yang baru.



“Program Yuk Tahan Yuk dari Hangry bertujuan mengajak pelanggan untuk kembali fokus pada esensi utama Ramadan, yaitu kesucian. Kesucian dari mulai berbuat baik dan tetap menjalankan protokol kesehatan, kemudian menahan haus dan lapar, hingga menahan marah dan godaan dari hal-hal yang menjauhkan dengan Tuhan. Hal ini juga kami tunjukkan melalui penamaan beberapa menu spesial yang ada," jelas Abraham Viktor, CEO, Hangry.


Ada 7 paket menu yang bisa dicoba selama Ramadan, menariknya menu Ramadan ini memiliki potongan harga hingga 50%. Menu-menu ini antara lain ada Tahan Kesendirian A yang berisi satu makanan dari brand Hangry seharga Rp47.200 + takjil gratis,Tahan Ke sendirian B, paket berisi satu makanan dari brand Hangry dan satu minuman tea series dari Dari Pada seharga Rp47.080,Tahan Mendua, paket berisikan dua makanan dari brand Hangry seharga Rp94.399 + dua takjil gratis,Tahan Berkeluarga, paket berisikan tiga makanan dari brand Hangry seharga Rp141.600 + tiga takjil gratis, Tahan Sampe Buka, paket berisikan satu makanan dari brand Hangry seharga Rp48.880 + takjil gratis, Tahan Haus, paket berisikan dua minuman dari Dari Pada seharga Rp36.800, dan paket Gak Bisa Tahan Lagi, berisikan minuman spesial Ramadan dari Hangry seharga Rp17.766.


Hangry juga memberikan penawaran spesial untuk pembelian melalui Hangry App. Tersedia cashback hingga 60% maksimal Rp15.000 dari Senin hingga Kamis dan cashback hingga 80% maksimal Rp15.000 pada Jumat sampai Minggu untuk pembayaran dengan menggunakan ShopeePay. Penawaran ini berlaku selama bulan Ramadan 1442 H.


Tahun ini Hangry menggelar talk show dan live ngabuburit selama bulan Ramadan yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan. Kegiatan live Instagram bersama influencer diadakan setiap hari Selasa selama Ramadan pada pukul 16.00 WIB. Sedangkan, kegiatan talk show ngabuburit seputar Ramadan diadakan tiap hari Kamis selama Ramadan pada pukul 16.30 WIB. Keduanya diadakan di akun Instagram @hangryindonesia. Pada kegiatan talk show dan live Instagram, Hangry juga mengadakan kegiatan bagi-bagi hadiah berupa merchandise dan voucher baik dari Hangry maupun mitra.


Selain itu, Hangry melalui salah satu brand-nya, Moon Chicken, juga berkesempatan mengadakan kolaborasi eksklusif dengan GrabFood. Kolaborasi dilaksanakan melalui kegiatan GrabFood X Moon Chicken pada 12 April sampai dengan 9 Mei. Kegiatan ini berisikan penyediaan menu spesial dan #MoonChickenBerbagiMovement.


Menu spesial yang dihadirkan adalah Moon Fried Chicken Sambal Matah Rice Set dan Moon Fried Chicken Ground Zero Rice Set pada layanan GrabFood dengan harga mulai dari Rp32.000 hingga Rp51.230. #MoonChickenBerbagiMovement merupakan kegiatan amal di mana setiap pembelian menu apapun di Moon Chicken dan menggunakan kode promo #GFMCBERBAGI pada layanan GrabFood di periode 26 April hingga 2 Mei, pelanggan sudah mendonasikan satu makanan kepada tenaga kesehatan yang melayani pasien Covid-19.


Luncurkan Makanan Sultan Dengan Isian Daging Ayam Melimpah

Ayam Koplo by Hangry, brand rice bowl dengan specialty menu ayam geprek yang khas baru-baru ini meluncurkan 3 varian menu terbarunya yaitu K-Plop Sambal Matah, Nasi Bae-sil Chicken, dan K-Plop Egg Mayo.


K-Plop Sambal Matah menyuguhkan potongan ayam tanpa tulang berbalut tepung renyah yang disajikan dengan sambal matah yang aromatik, terbuat dari irisan cabai, sereh, daun jeruk dan bawang dengan pedas yang pas, dan telur orak-arik ditambah parutan kelapa yang memberikan citarasa gurih. Sedangkan Nasi Bae-sil Chicken yang terinspirasi dari masakan khas Thailand dimana menu ini menyuguhkan tumis ayam cincang yang gurih, dan aroma dari daun Thai Basil dan menu ketiga ada K-Plop Egg Mayo yang berupa potongan ayam tanpa tulang berbalut tepung renyah dengan paduan egg mayo yang creamy dan lembut khas terinspirasi dari sajian Western ditambah telur orak-arik sebagai pelengkap yang nikmat. Semua sajian Makanan Sultan ini juga disajikan bersama kremes yang renyah dan gurih.


Ketiga menu tersebut hadir dalam rangkaian menu Makanan Sultan yang mewah dengan desain kemasan warna emas. Kamu dapat menikmati menu terbaru ini dengan harga mulai dari Rp35.400,- hingga Rp 37.400,- yang tersedia di seluruh outlet Hangry di Jabodetabek dan Bandung.


Melalui peluncuran rangkaian menu Makanan Sultan, Ayam Koplo by Hangry bertujuan menyasar pasar yang lebih luas tidak hanya pencinta makanan Indonesia namun juga mancanegara.


Memiliki inspirasi dari seni jalanan di Indonesia, Ayam Koplo by Hangry perluas variasi menu yang ditawarkan serta sasaran pelanggan. Variasi menu yang ditawarkan hadir dalam rangkaian menu Makanan Sultan yang secara spesial tersaji di dalam kemasan mewah berwarna emas.


Dalam peluncuran Makanan Sultan, Ayam Koplo by Hangry mengadakan promosi hingga 50% yang bisa pelanggan dapatkan pada layanan pesan antar daring favorit.