top of page
  • Novi Amaliyah

Coba Ayam Goreng Ala Korea Moon Chicken by Hangry



Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, resmi meluncurkan brand kelimanya, Moon Chicken by Hangry. Sebagai pelengkap dari empat brand sebelumnya. Moon Chicken by Hangry menghadirkan menu-menu ayam goreng ala Korea dengan tekstur yang renyah dan sensasi rasa pada bumbu atau sausnya sebagai andalan.


Ada enam pilihan bumbu atau saus yang ditawarkan, yaitu Moon Original, Big Bang, Gangjeong, Smokey Comet, Honey Garlaxy dan Louisiana Star. Moon Original memiliki tekstur renyah dengan bumbu bercita rasa gurih. Sementara Big Bang memiliki rasa pedas dan manis paduan saus Gochujang khas Korea dan bumbu khas Korea lainnya. Untuk yang suka citarasa saus agak manis khas Korea bisa pilih Gangjeong. Smokey Comet memiliki tekstur renyah dan bumbu pedas paprika dan hickory smoke yang menggugah selera. Honey Garlaxy memiliki paduan rasa manis madu dan gurihnya bawang putih. Kemudian ada Louisiana Star yang memiliki tekstur renyah dan berbagai bumbu rempah-rempah cajun.


Moon Chicken by Hangry telah tersedia di 25 outlet Hangry dan bisa didapatkan melalui pembelian online atau takeaway. Hadir dengan tagline Flavors of The Galaxy, Moon Chicken by Hangry memiliki enam rasa pilihan yang memberikan sensasi paduan tekstur yang renyah dan saus istimewa. Proses pembuatan menu-menu yang ada di Moon Chicken by Hangry dilakukan secara langsung ketika pelanggan memesan menu yang dipesan untuk menjaga kerenyahan tekstur di setiap gigitannya.



“Sesuai dengan misi kami di Hangry untuk memberikan kegembiraan melalui kualitas menu yang disajikan pada setiap momen yang dimiliki pelanggan, hari ini kami meluncurkan brand terbaru kami yaitu Moon Chicken by Hangry,” jelas Abraham Viktor, CEO, Hangry dalam siaran persnya, 23 Oktober 2020.


“Brand kami sebelumnya berfokus pada makanan utama dan minuman, Moon Chicken by Hangry kami hadirkan untuk menemani pelanggan di sela waktu mereka saat ingin menikmati camilan atau untuk menu sharing bersama keluarga atau teman. Namun, tetap tersedia juga pilihan paket atau set bagi mereka yang ingin mengonsumsinya sebagai makanan utama,” Tambah Bram.


Moon Chicken tersedia mulai dari 5 potong hingga 40 potong dengan pilihan saus atau bumbu yang bisa disesuaikan keinginan pelanggan. Rentang harga produk yang ditawarkan juga cukup terjangkau sesuai dengan jumlah potongan yang dipilih, mulai dari Rp 38.000,- hingga Rp 290.000,- . Ragam pilihan bumbu dan saus yang tersedia tidak mempengaruhi harga pembelian.

bottom of page