top of page
  • Novi Amaliyah

Coba Donat Terbaru Krispy Kreme Kolaborasi Dengan Tanamera


Krispy Kreme X Tanamera
Varian donat terbaru Krispy Kreme X Tanamera, Creme Brulee dan Coffee Doughnut

Mengawali tahun baru 2022 dengan inovasi terbaru, Krispy Kreme Indonesia resmi menggandeng brand kopi lokal, Tanamera Coffee untuk menghadirkan pengalaman berbeda dalam menikmati kopi dan donat secara bersamaan.


Kolaborasi ini menghadirkan dua varian donat Krispy Kreme terbaru yang dengan sentuhan aroma dan rasa kopi. Selain itu juga ada enam varian kopi spesial Indonesia yang diolah secara khusus oleh Tanamera Coffee untuk Krispy Kreme.


“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Tanamera Coffee. Sebagai produsen kopi yang memiliki misi untuk mempromosikan kopi terbaik Indonesia, kami yakin kerja sama ini akan saling menguntungkan dan memperkuat posisi kami di pasar, baik dari segi bisnis maupun merek. Kami ingin setiap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik saat menikmati produk kami,” ujar Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk dalam peluncuran Virtual Launching Krispy Kreme x Tanamera, Rabu 16 Februari 2022.


Ada dua varian donat terbaru dengan paduan sentuhan kopi Krispy Kreme x Tanamera ini yaitu Coffee Glaze dan Creme Brulee, yang dibuat khusus untuk para pecinta kopi. Coffee Glaze merupakan donat yang dilapisi gula dan campuran kopi bubuk Tanamera dengan topping biji kopi, rasanya manis-manis dengan sensasi citarasa kopi. Kemudian ada Creme Brulee dengan lapisan karamel di bagian atas donat serta tambahan dengan kopi yang dimasukkan melalui pipet. Saat digigit sensasi donat dengan isian krim lembut berpadu harmonis dengan lapisan karamel yang memberikan tekstur serta espresso andalan Tanamera. Kolaborasi ini juga menghadirkan racikan kopi spesial yang dipilih dan disangrai khusus oleh Tanamera Coffee.


Krispy Kreme x Tanamera
Creme Brulee dan Coffee, varian donat terbaru Krispy Kreme x Tanamera untuk kamu pecinta kopi

"Kami juga menawarkan enam minum berbahan dasar kopi yang dibuat dan disajikan menggunakan racikan kopi spesial. Dari Espresso, Americano, Latte & Flavoured Latte, Cappuccino, Mocha Chiller, hingga pilihan kopi yang sangat digemari masyarakat Indonesia saat ini yaitu es kopi susu. “Perpaduan kopi dan donat selalu menjadi padanan yang sempurna untuk dinikmati. Ada alasan mengapa kopi dan donat merupakan pasangan serasi, karena pahitnya kopi melengkapi manisnya donat. Untuk meningkatkan pengalaman menikmati donat dan kopi, jelas Avilia, Brand Manager Krispy Kreme di PT. Premier Doughnut Indonesia.


bottom of page