• Novi Amaliyah

Coba Ayam Geprek Sambel Limo di The People’s Café



Sebagai restoran yang menghadirkan street food dari berbagai negara di dunia, The People's Cafe punya banyak menu yang beragam. Mulai dari sajian Asia hingga Western. Melalui kuliner yang dihadirkan, The People’s Café ingin mengajak kamu untuk berkeliling dunia menikmati beragam citarasa sajian yang mereka miliki tanpa harus mengunjungi tempat asalnya.


Dan yang pasti kuliner street food khas Indonesia populer bisa kamu temukan di sini antara lain Bubur Ayam Kota, Mie Goreng Tek-Tek, Mie Nyonya Bun. Untuk kamu pecinta olahan daging ayam dengan selera pedas, kamu bisa mencoba menu Ayam Geprek Sambel Limo. Jeruk limo ini memberikan aroma dan citarasa sambal terasi dari menu jadi lebih istimewa. Citarasa sambal terasi yang sedap, berpadu dengan kucuran air jeruk limo, memberikan aroma yang khas serta citarasa sambal yang segar. Menu ini dihadirkan dengan seporsi nasi putih hangat serta taburan daun bawang iris dan jeruk limo.


Sekilas menu ayam geprek mirip dengan menu ayam penyet khas Jawa, bedanya ayam geprek dibuat dari ayam goreng bergaya Amerika dimana ayam dibalur tepung. Memberikan tekstur garing dan renyah, sementara ayam penyet merupakan ayam goreng yang sebelumnya dimasak dengan bumbu ungkep. Citarasa ayam penyet lebih berempah dibandingkan dengan ayam geprek yang hanya dimasak ala ayam goreng Kentucky, khas Amerika. Sebagai salah satu brand di bawah naungan Ismaya Group The People’s Café hadir dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan.

© 2019 yukmakan channel