top of page
  • Novi Amaliyah

Coba Sajian Ini di Restoran Cabe Merah


Sajian Nusantara memang selalu punya tempat bagi pecinta kuliner, mulai dari keragaman citarasa, paduan bumbu yang khas. Beberapa sajian favorit bahkan mampu membangkitkan kenangan. Untuk kamu penikmat sajian Nusantara, kamu bisa menyambangi salah satu restoran yang menyajikan sajian khas Nusantara otentik untuk kamu coba. Sementara karena PSBB kamu bisa memesan menu-menu ini untuk dinikmati di rumah bersama orang-orang terkasih.


Cabe Merah, restoran yang termasuk dalam Kyati Group ini menghadirkan sajian otentik Nusantara populer dengan harga yang cukup terjangkau. Menu-menu yang dihadirkan Cabe Merah adalah menu-menu sajian Nusantara favorit, untuk pembuka ada seperti Tempe Mendoan Ala Chef yang disajikan dengan sambal kecap bercitarasa manis pedas serta samar aroma kencur menambah kenikmatan tempe mendoan panas.


Untuk makanan berat bisa mencoba Nasi Rames Kuning yang disajikan dalam bentuk tumpeng mini dengan lauk pendamping seperti empal, orek tempe, telur balado, urap dengan sambal goreng tak ketinggalan kerupuk goreng sembagai pelengkap. Kemudian ada Nasi Uduk Komplit, nasi uduk gurih yang disajikan dengan daun pisang. Untuk lauknya ada ayam, tempe, tahu dan ati ampela goreng, sambel dan kerupuk sebagai pelengkap.


Untuk pecinta sajian berkuah bisa mencoba Soto Ayam, kamu bisa pilih yang sudah dicampur atau soto dengan nasi dipisah. Soto Ayam berkuah bening ini berisi soun, tauge, ayam suwir, irisan tomat, seledri, serta taburan kentang goreng tipis yang renyah. Soto bercitarasa cukup menyegarkan karena kucuran jeruk nipis. Atau kamu bisa coba Nasi Iga Bakar Madu, dimana daging iga bakar yang empuk disajikan dengan sambal pedas, dan kuah kaldu yang segar ditambah tempe dan tahu goreng sebagai pelengkap.


Selain sajian Nusantara Cabe Merah juga punya beberapa menu sajian Chinese food populer seperti Nasi Fuyunghai, Nasi Capcay, Sapo Tahu Jepang, Nasi Ayam Goreng Mentega dan masih banyak lainnya. Atau bisa juga mencoba aneka tumisan, salah satunya Kangkung Cah Sapi, dimana cah kangkung dimasak dengan irisan daging sapi yang empuk serta telur puyuh.


Cabe Merah

Living Plaza Cikarang

Living Plaza, Lt.G

Jl.Niaga Raya Kav 1 – 4, Cikarang Utara Bekasi, Jawa Barat



bottom of page