© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Coba Sajian Italia Selatan di Blacksheep


Capricciosa

Berkunjung ke Blacksheep, tamu akan disuguhi dengan sajian otentik Italia. Khususnya Italia bagian Selatan, tepatnya di Kota Sala Consilina, sebuah provinsi di Salerno Italia Selatan, asal kelahiran Chef Blacksheep berasal. Chef Michelle Cuozzo, menghadirkan sajian khas Italia yang diolah menggunakan bahan baku segar.

Di Blacksheep terdapat menu pizza dengan panjang 1 meter yang bisa dinikmati beramai-ramai. Blacksheep menghadirkan pizza tradisional Italia yang dipanggang menggunakan oven tungku kayu khas pizzeria di Italia. Selain pizza, juga terdapat aneka roti segar yang dipanggang setiap pagi untuk sarapan.

Blacksheep buka setiap hari dari jam 07.00 - 01.00 WIB. Untuk harga makanan mulai dari Rp 50.000,- hingga Rp 395.000,- belum termasuk servis dan pajak. Berikut ini beberapa menu andalan Blacksheep: 1. Capricciosa Pizza ini menggunakan cooked ham yang menjadikannya semakin istimewa. Ada juga pilihan pizza dengan topping pepperoni salami yang terbuat dari daging sapi untuk yang tidak mengonsumsi ham. Capricciosa ini bertopping saus tomat khas Italia, jamur, artichoke, black olive, dan keju mozzarella. Ukuran pizzanya besar, bisa dinikmati untuk 3 - 4 orang. Pizza ini bertekstur empuk dan lembut khas pizza Napoletana yang tidak terlalu tipis dan tidak juga tebal. Aroma gurih kulit pizza yang empuk dan lembut berpadu harmonis dengan topping savory serta lelehan keju mozzarella. Sederhana tapi begitu menggugah selera.

Burrata E Prosciutto Di Parma

2. Burrata E Prosciutto Di Parma Menu satu ini merupakan salah satu menu lezat dari Italia berupa salad yang terdiri rocket salad, tomat ceri, Parma ham, keju Burrata, serta taburan keju Parmesan. Keju Burrata dalam menu ini disajikan seberat 200 gram dimana terbuat dari keju mozzarella segar serta tambahan fresh cream yang kemudian disajikan dalam kantung keju mozzarella. Kesegaran rocket salad berpadu dengan creamy dan gurihnya kesegaran keju Burrata yang melimpah ruah.

Braciola Di Maia le Ai Porcini

3. Braciola Di Maia le Ai Porcini Menu ini merupakan menu non halal yang terdiri dari 250 gram braised pork chop. Disajikan dengan kentang tumbuk, jamur porcini, paprika merah, kuning, dan hijau, wortel, serta bawang bombay yang ditumis dengan daun rosemary segar. Olahan itu kemudian disajikan dengan cream sauce yang creamy dan gurih.

Blacksheep Spaghetti

4. Blacksheep Spaghetti Blacksheep Spaghetti merupakan salah satu menu rekomendasi chef Blacksheep. Terbuat dari homemade pasta berwarna hitam yang berasal dari tinta cumi hitam lalu disajikan dengan aneka hidangan laut seperti kerang, cumi, udang, dan bacon yang dimasak dengan saffron sauce serta tomat ceri. Citarasa gurih khas seafood segar berpadu dengan aroma khas saffron yang aromatik. Blacksheep Jl. Kemang Raya No. 2, Kemang, Jakarta Selatan 021 - 71791239