• Novi Amaliyah

Coba Sensasi Gyudon Dengan Sambal dan Kremes Dari San Gyu


Sajian ini merupakan sajian khas Jepang yang terdiri dari semangkuk nasi dengan daging sapi dimasak dalam bumbu saus manis yang dibumbu dengan dashi. Dashi sendiri terbuat dari kaldu ikan dan rumput laut, ditambah shoyu dan mirin, ditambah irisan bawang bombay. Selain nasi menu ini juga kadang disajikan dengan mie shirataki, kadang menu ini juga disajikan telur mentah atau telur rebus lembut setengah matang (onsen tamago).


Sajian ini sangat populer di Jepang, biasanya disajikan dengan beni shōga (acar jahe), shichimi (cabai bubuk), dan lauk sup miso. Beberapa jejak sukiyaki tradisional dapat ditemukan di beberapa Gyūdon dimana menambahkan bahan-bahan seperti konjak, tahu bakar, dan daun bawang. Di Indonesia sendiri Gyudon jadi salah satu menu praktis favorit, irisan daging empuk yang dimasak dengan bumbu minimalis khas Jepang yang gurih dan umami.



Hadir dengan sentuhan khas Indonesia, San Gyu brand beef bowl atau Gyudon ala Jepang di bawah naungan Hangry disajikan dengan sambal dan kremes yang garing dan renyah. San Gyu memiliki empat varian daging untuk Gyudon, yaitu Original Beef, Teriyaki Beef, Aburi Beef Original dan Blackpepper. Tambahan sambal memberikan citarasa pedas sedangkan kremes yang garing dan renyah memberikan tekstur saat menikmati daging gyudon yang empuk dan lembut. Gyudon dari San Gyu tersedia dalam tiga ukuran yaitu reguler, large dan extra large dengan harga mulai dari Rp 39.000,- hingga Rp 70.000,-.


Saat ini ada 23 outlet yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya untuk layanan take away, selain itu kamu juga bisa memesan gyudon dari San Gyu melalui aplikasi layan antar GoFood, GrabFood, Tokopedia, Shopee dan melalui aplikasi Hangry App yang menawarkan lebih banyak kelebihan seperti mendapatkan poin setiap pembelian melalui aplikasi Hangry, kemudian potongan harga dan berbagai promosi menarik lainnya. Kamu juga bisa memesan makanan dari brand lain yang masih berada di bawah naungan Hangry.


© 2019 yukmakan channel