top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Colors of Asia: Jelajahi Kuliner Asia di Aston Priority Simatupang

Hotel Aston Priority Simatupang menghadirkan penawaran buka puasa dengan konsep dan tema menarik. Mengusung tema 'Colos of Asia' paket buka puasa itu dihadirkan dengan varian menu khas wilayah Asia yang begitu variatif dan menarik untuk dicicipi. Pengunjug yang berbuka puasa di Aston Priority Simatupang pun serasa sedang keliling atau menjelajah Asia.



Kuliner dari wilayah Asia memang memiliki keunikan dari citarasa menunya yang khas. Tampilan serta citarasanya memiliki perbedaan dengan kuliner dari negara-negara di Eropa, Amerika, maupun Afrika. Tak heran jika menu Asia pun sukses menjadi menu favorit dari sebagai besar masyarakat di dunia, khususnya bagi masyarakat Indonesia sendiri. Kekayaan kuliner Asia ini pun bisa dijumpai di Restoran Canary yang jadi bagian dari Aston Priority Simatupang. Hanya dengan membayar Rp 363.000,- net per orang, maka bisa menikmati hidangan buka puasa berkonsep buffet ala Asia ini.


Ragam hidangan khas dari berbagai penjuru Asia dapat ditemui di hotel berbintang empat yang berlokasi di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan ini. Mulai dari sajian khas Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunai Darussalam, China, Jepang, Turki, hingga wilayah Timur Tengah lainnya. Deretan menu seperti Umm Ali, Mushabak Halabi, Roti Turki, Mie Lamien, Wonton, Gohyong, Kebab, Nasi Biryani, Sushi, Teppanyaki, Tempura, Ramen, Bakso, Ayam Tibet, Opor Ayam, Gudeg, Mie Goreng Nyemek, dan masih banyak lainnya.



Tak ketinggalan, ragam sajian dessert khas berbuka puasa atau takjil juga siap memanjakan setiap pengunjung yang berbuka puasa di sini. Kreasi menu seperti Es Teler, Kolak Pisang, Bubur Biji Salak, Sagu Mutiara, Bubur Kacang Hijau, Es Kelapa Jeruk, Es Doger, Es Pisang Ijo, dan masih banyak lainnya. Untuk pilihan Es Teler dan Kolak Pisangnya tersaji unik dan beda dari biasanya. Itu karena keduanya dihadirkan dalam bentuk berupa cake, bukan berbentuk minuman atau makanan berkuah.


“Moment Ramadan kali ini, Aston Priority Simatupang mengusung tema Colors of Asia dengan menampilkan ragam kuliner khas Asia, dekorasi bergaya Asia, serta menampilkan kekayaan budaya Asia dalam setiap event yang kami selenggarakan selama satu bulan ini. Tamu-tamu juga dapat menikmati hidangan buka puasa secara buffet berkonsep ala Asia ini secara sepuasnya dari waktu buka puasa hingga jam 21.00 WIB. Selain itu, kami juga membagikan hadiah menginap gratis bagi tamu-tamu yang sering membagikan foto maupun video terbaiknya di Aston Priority Simatupang melalui sosial media seperti Instagram, Facebook, maupun Tiktok,” ucap Andi Gevika Rizki selaku General Manager Hotel AstonPriority Simatupang.



Selain menghadirkan deretan kuliner Asia yang khas, area restoran dan hotel juga dihadirkan dengan dekorasi yang menarik. Menyesuaikan dengan temanya, maka dekorasinya mengusung tema dari berbagai negara yang ada di Asia. Hadirnya dekorasi yang menarik itu pun menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Khususnya bagi tamu yang ingin mengabadikan moment atau berfoto bersama dengan teman, kolega, keluarga, maupun komunitas lainnya saat moment buka puasa. Hotel Aston Priority Simatupang juga telah menyiapkan voucher gratis menginap bagi pengunjung yang sering membagikan unggahan foto maupun videonya di sosial media dengan ketentuan khusus.


Acara pembukaan sekaligus perkenalan program buka puasa 'Colors of Asia', ini dilangsungkan pada Jumat, 15 Maret 2024. Acara ini juga diramaikan dengan tarian dan fashion show. Untuk tariannya menghadirkan tarian tradisional Asia, yakni tarian dari Dayak, Kalimantan, Indonesia, tarian dari Malaysia, dan juga tarian dari India. Sedangkan untuk fashion shownya menghadirkan koleksi busana Lakshita kreasi dari desainer Ayu Amelia. Ada 12 orang model yang berlenggak-lenggok mengitari area Restoran Canary menggunakan busana hasil rancangannya.




Commentaires


bottom of page