• Maria Yuliana Kusrini

Cooking Demo Regal Springs Indonesia

Di acara peluncuran Regal Springs Indonesia dengan produk unggulannya Naturally Better Tilapia, dihadirkan kegiatan berupa cooking demo. Pada moment ini Chef Norman Ismail mendemokan 2 jenis masakan berbeda yang menjadikan ikan tilapia sebagai bahan utamanya.



Ikan tilapia atau yang lebih dikenal sebagai ikan nila produksi Regal Springs Indonesia ini berbeda dengan ikan tilapia lainnya. Itu karena ikannya memiliki beberapa keunggulan. Mulai dari budidayanya yang dilakukan secara alami atau natural, di danau air tawar bukan kolam ikan yang berlokasi di Danau Toba dan Danau Gajah Mungkur. Selain itu, ikannya diberi pakan khusus yang juga alami. Tidak hanya bebas dari bau lumpur atau tanah, ikan tilapia itu juga memiliki berbagai kandungan baik seperti tinggi protein dan vitamin D.


Cooking demo yang dilangsungkan di salah satu restoran di bilangan Jakarta Selatan ini menggunakan 2 produk unggulan Regal Springs Indonesia. Yakni Better Tilapia Standard dan Kepala Ikan Tilapia Regal Springs. Untuk produk ikan filletnya dimasak menjadi makanan bernama Tilapia Telur Asin, sedangkan untuk Kepala Ikan Tilapia Regal Springs dimasak menjadi Tilapia Kuah Pindang. Para tamu yang ada di acara itu pun bisa mencicipi secara langsung hasil masakan dari Chef Norman.


Tidak hanya menjelaskan mengenai proses memasaknya saja, Chef Norman juga memberikan tips-tips khusus dalam mengolah ikan tilapia itu. Citarasa dari ikan tilapia yang telah dimasak memiliki rasa yang lezat. Selain karena dimasak dengan menggunakan bumbu melimpah, bahan dasar dari ikannya sendiri memang sudah berkualitas. Proses memasak pun menjadi lebih praktis dan mudah dengan menggunakan produk dari Regal Springs Indonesia ini.

© 2019 yukmakan channel