top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Criscito Potato Snack, Keripik Kentang Renyah Kesukaan Banyak Anak Muda

Nyemil atau ngemil tentu jadi salah satu kegiatan yang sangat disukai banyak orang. Apalagi jika menu yang dijadikan camilannya punya citarasa enak dan bikin ketagihan. Seperti produk snack camilan terbaru yang baru saja diluncurkan oleh Sari Murni Group. Bernama Criscito Potato Snack, produk camilan itu berupa keripik stik kentang yang renyah.



Criscito Potato Snack ini tak hanya punya tekstur yang renyah, tetapi juga citarasa gurih yang disukai banyak orang, khususnya anak muda. Saat dimakan, stik kentangnya menyuguhkan rasa gurih yang berpadu dengan saos sambalnya yang bercitarasa pedas lezat. Criscito Potato Snack hadir dengan pilihan dua rasa, yaitu Original dan Rumput Laut atau Seaweed. Setiap varian keripik dihadirkan dengan dua pilihan kemasan, yakni ukuran kecil (20 gr) dan sedang (60 gr). Dijamin stik kentang ini cocok jadikan pilihan camilan yang akan membuat suasana makin seru.


Bahkan saking enaknya camilan Criscito Potato Snack ini, sampai-sampai komedian dan pemain film Indonesia, Arafah Rianti dan sang adik merasa kecanduan. Belum lama ini, tepatnya pada 6 Juni 2023 lalu, Arafah dan adiknya yang bernama Halda Rianta melakukan Tiktok Live. Di moment itu, keduanya melakukan proses unboxing produk Criscito sekaligus mencicipi Criscito potato snack.


Dalam Tiktok Livenya, Arafah terlihat tidak bisa berhenti memakan Criscito potato snack rasa rumput laut (seaweed). Tidak hanya Arafah yang terlihat ketagihan, Halda pun tak berhenti memasukkan keripik Criscito ke dalam mulutnya. Keduanya terlihat seru melakukan berbagai permainan bersama follower tiktok mereka sambil menikmati Criscito. Keduanya mengaku suka dengan citarasa dari Criscito yang renyah, gurih, dan bikin ketagihan.


Produk Criscito Potato Snack yang diluncurkan sejak bulan Mei 2023 itu, kini sudah dapat ditemukan di Momogi Snack Official Store di E-commerce Tokopedia dan juga Shoppe.

Comments


bottom of page