• Maria Yuliana Kusrini

D'Cost Hadirkan Menu Baru & Konsep Restoran Baru

Penikmat olahan seafood di Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia, tentunya sudah tidak asing lagi dengan restoran bernama D'Cost. Itu karena D'Cost menghadirkan aneka menu nikmat yang dibandrol dengan harga bersahabat serta outlet yang banyak tersebar di Indonesia. Berdiri sejak 2006, D'Cost juga telah mengantongi sertifikat halal sehingga makin digemari masyarakat. Belum lama ini, D’Cost meluncurkan konsep desain restoran baru sekaligus memperkenalkan menu terbarunya.



Untuk konsep baru pada restorannya, saat ini lebih mengusung tema fun dan modern. Pengunjung yang datang akan mendapatkan nuansa seru layaknya bersantap di pinggir laut. Konsep yang didesain unik itu pun dilengkapi dengan tampilan menu board berbentuk kapal. Tak hanya itu saja, para staff atau pelayan yang bertugas menggunakan seragam khusus yang menyerupai awak kapal. Tentunya dengan konsep dari tampilan D'Cost ini akan menjadi daya tarik dan keunikan tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang.


Berbarengan dengan konsep restoran bertema baru itu, D’Cost juga mempersembahkan menu baru yang disebut Paket Suka-Suka. Dengan memesan paket baru ini, maka pelanggan D’Cost dapat meracik menu paketnya sendiri dengan harga mulai dari Rp 20.000,- saja. Paket itu terdiri dari pilihan nasi, pilihan saus atau sambal, dan pilihan lauk yang diinginkan. Pilihan menu yang tersaji dan bisa dipilih oleh tamu antara lain aneka ikan, cumi, kerang, capit kepiting, hingga udang yang diracik menjadi menu favorit. Mulai dari Ikan Gurami Saus Asam Manis, Cumi Goreng Tepung, Udang Bakar Madu, Buncis Muda ala Singapore, Ayam Goreng Terasi, serta Sapi Lada Hitam. Usai menikmati hidangan Paket Suka-Suka ini, pengunjung bisa memesan aneka dessert yang ditawarkan D’Cost.


Pelanggan dapat menikmati aneka hidangan D’Cost itu di berbagai outletnya yang tersebar di Indonesia. Mulai di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Surabaya dan kawasan Jawa Timur lainnya, Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, hingga Sulawesi Selatan.


Untuk semakin memberikan kepuasan kepada pelanggan, D’Cost turut berpartisipasi dalam Kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback yang berlangsung pada 28 Juli - 8 Agustus 2021. Di kesempatan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan harga Rp 88,- dan Rp 1,- (khusus 8 Agustus 2021) dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui halaman utama aplikasi Shopee. Pelanggan dapat mencari cabang D’Cost terdekat, beli voucher, dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran untuk menikmati keuntungan tersebut.


“Sebagai jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia, kami menghadirkan konsep restoran dengan pilihan menu yang banyak serta variasi yang menarik dan berkualitas guna memberikan pengalaman yang khas nan unik bagi pelanggan kami. Hidangan laut berkualitas tinggi yang kami hadirkan telah menjadi kegemaran masyarakat, dan kami ingin memberikan kepuasaan yang lebih dalam bentuk menu paket ekonomis yang baru. Pelanggan setia D’Cost dapat menikmati menu baru ini di seluruh cabang D’Cost di Indonesia dengan voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback. Kami harap konsep dan menu baru, serta program kampanye spesial ini dapat memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan kami,” terang Felicia selaku Head of Marketing D’Cost.


Untuk lebih memeriahkan dan mendukung hadirnya konsep restoran baru ini, D’Cost pun mengadakan program menarik dan menyiapkan banyak hadiah. Program berupa kampanye itu bernama #DCOSTTIKTOKCHALLENGE yang bisa diikuti di media sosial TikTok. Setiap peserta yang mengikuti tantangan ini wajib membuat video #GOYANGSEAFOOD yang kreatif menggunakan jingle terbarunya D’Cost. Peserta dengan video yang paling kreatif dan menarik menurut juri, dapat memenangkan hadiah-hadiah menarik, seperti smartphone, uang tunai puluhan juta rupiah, hingga voucher jutaan rupiah.