top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

D' Pizza & Promo Menu Sepanjang Akhir Tahun Persembahan Starling Eeatery

Starling Eatery merupakan salah satu restoran yang bisa dijumpai di Hotel Aviary Bintaro. Khusus bulan Oktober 2022 ini, Starling Eatery menghadirkan promo bertajuk "D’Pizza". Selain itu, sepanjang bulan Oktober hingga Desember 2022, Starling Eatery juga menghadirkan berbagai promo istimewa berupa hidangan baik itu makanan dan minuman yang menggugah selera.



D'Pizza dihadirkan karena menjadi salah satu hidangan populer dan banyak digemari oleh masyarakat luas. Melalui promo ini, Starling Eatery menghadirkan olahan pizza terbaik yang dibuat melalui proses pemanggangan yang sederhana namun memberikan rasa sempurna. Pizza ya dibuat dengan campuran saus buatan sendiri serta bumbu yang gurih, terasa begitu melengkapi lapisan atas dari adonan pizzanya. Ada empat kreasi pizza yang ditawarkan oleh Starling Eatery. Keempat pizza itu adalah Peperoni, Hawaiian, Margaretha, serta Al-Funghi. Ditawarkan dengan harga Rp 85.000,- net pizzanya dihadirkan dalam ukuran sedang.



Selain promo D'Pizza, juga ada promo fantastis lainnya yang berlangsung selama bulan Oktober hingga Desember 2022. Promonya dihadirkan berupa berbagai sajian istimewa yang pastinya akan menemani setiap tamu yang datang. Sebagai pilihan pertama, ada menu Grilled Tuna Steak Teriyaki. Menu satu ini merupakan olahan ikan tuna yang dipanggang lalu disajikan dengan bumbu spesial. Ikan tuna panggang itu pun disajikan lengkap dengan nasi putih, sayuran oriental, dan segelas es teh manis. Paket menu istimewa ini ditawarkan dengan harga Rp 77.000,- net.


Tak hanya itu saja, juga ada menu khas tradisional Indonesia lainnya yang turut dihadirkan dan bisa dipesan oleh setiap tamu yang datang. Kreasi menu asal negeri sendiri itu adalah menu atau olahan sate yang sudah dikenal luas hampir di seluruh wilayah Tanah Air dan kini makin popular hingga seluruh dunia. Untuk menu sate yang dipromokan kali ini adalah Sate Daging Maranggi. Menu ini berupa daging sapi terbaik yang disajikan dengan bumbu khas tradisional, campuran cabai hijau, cuka tebu, lontong, dan kecap pedas. Promo Sate Daging Maranggi dibandrol seharga Rp 77.000,- net sudah termasuk es teh manis.



Nikmati pengalaman yang fantastis juga melalui suguhan minuman pilihan yang ditawarkan barista di Starling Eatery. Terdapat minuman bernama Pink Guava yang tersaji dingin. Minuman ini terbuat dari campuran rasa dari buah-buahan yang segar dan menyehatkan, jeruk nipis, jus jambu,serta strawberry. Ada juga Green Freeze berupa jus lemon segar yang dikombinasikan dengan herbal tradisional Indonesia. Kedua minuman menyegarkan itu ditawarkan dengan harga Rp 55.000,- net pergelasnya.

bottom of page