top of page
  • alettasumampouw

Daging Domba Western Australia untuk “Lambtastic Battle”

Meat and Livestock Australia (MLA) bekerjasama dengan Pemerintahan Western Australia pada tanggal 29 Mei 2024 lalu menyelenggarakan kompetisi memasak berbahan baku daging domba premium Western Australia, dengan tema “Lambtastic Battle. Para chef yang berjumlah 19 orang perwakilan dari hotel berbintang dan restoran ternama akan menciptakan hidangan Barat yang inovatif dan spesial.



Ibu Valeska, MLA Regional Manager South East Asia, mengatakan “Kolaburasi ini tidak hanya merayakan kekayaan citarasa daging domba Australia, namun juga mewujudkan komitmen kami untuk membangun dan memperkuat hubungan dengan industri layanan makanan di Jakarta.  Melalui Lambtastic Battle ini, tidak hanya mempromosikan daging merah Australia saja, tetapi juga menciptakan pengalaman kuliner, mengedukasi dan menginspirasi, serta meningkatkan nilai premium dan keinginan untuk menikmati daging domba Australia”.



“Invest and Western Australia berkomitmen untuk mempromosikan daging domba Western Australia sebagai produk premium dan bernilai tinggi di Jakarta melalui kolaburasi kami bersama MLA dalam “Lambtastic Battle”. Dengan kehadiran daging merah ini diharapkan dapat menciptakan kesan dan fondasi yang kuat terhadap pertumbuhan permintaan daging merah dan kesuksesan penjualan di negara ini”, demikian penuturan Bryce Green, Western Australian Investment and Trade Commissioner, ASEAN.



Hadir pada kompetisi ini sebagai juri yaitu selebriti Chef Vindex dan Chef Gilles Marx. Pemenang utama pada kompetisi masak ini akan mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi (P-P) ke Perth, Australia dan uang tunai sebesar Lima Juta Rupiah, sedangkan juara kedua mendapatkan Tiga Juta Rupiah dan juara ketiga mendapat Dua Juta Rupiah. Selain di Jakarta, MLA dan Invest and Trade Western Australia akan membawa kompetisi ini ke Surabaya dengan juri ternama Chef Stefu Santoso dan Chef Triloko Basanto.



Kompetisi “Lambtastic Battle” yang dilaksanakan di Hotel Raffles Jakarta ini dimenangkan oleh Chef Bima Prabuwijaya dari Ante Resto Jakarta sebagai Juara 1. Juara ke 2 Chef Eko Wahyono dari Noesaka, dan juara ke 3 dimenangkan oleh Chef Mohamad Teguh Yudistira, dari Hotel Vertu Harmoni Jakarta. Selamat untuk para pemenang!!!

コメント


bottom of page