top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Dapur Cokelat Konsep Baru di Ahmad Dahlan

Pada penghujung tahun 2023 lalu, tepatnya di bulan November, Dapur Cokelat membuka kembali salah satu outletnya yang ada di kawasan Jalan Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan. Outlet Dapur Cokelat ini dihadirkan kembali dengan mengusung konsep baru yang menyuguhkan suasana lebih nyaman bergaya modern dan futuristik.


Dapur Cokelat sendiri didirikan tahun 2001 oleh Ermey Trisniarty dan suaminya. Outlet Ahmad Dahlan menjadi outlet pertama Dapur Cokelat yag kini sudah makin berkembang luas. Setelah beroperasi selama dua dekade di Indonesia, akhirnya outlet pertama Dapur Cokelat ini mengalami pembaruan.



Pembaruan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan juga mengukuhkan komitmen Dapur Cokelat untuk terus memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pelanggannya. Mengusung konsep dengan desain yang lebih elegan dan minimalis, konsep terbaru outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan dirancang untuk membuat pelanggan feels like home tanpa menghilangkan konsep ‘dapur’ sebagaimana yang menjadi konsep utama dari Dapur Cokelat.


“Selama 22 tahun Dapur Cokelat berdiri, kami tidak hanya fokus menjaga kualitas produk, tapi juga berfokus bagaimana caranya agar outlet kami tetap relevan dengan perkembangan zaman. Peremajaan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan menjadi bagian dari milestone Dapur Cokelat di tahun ini. Ke depan, Dapur Cokelat akan berusaha untuk menghadirkan banyak outlet-outlet lain yang akan mengikuti standarisasi serupa dengan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan ini untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam mengakses produk-produk kami,” ujar Silvano Christian selaku Chief Executive Officer Dapur Cokelat.


Ke depannya, Dapur Cokelat berencana untuk semakin memperluas jaringannya. Salah satunya dengan membuka satu gerai baru yang terletak di Kota Gresik, Jawa Timur. Sampai saat ini, Dapur Cokelat menjadi salah satu brand kue dan cokalet di Indonesia yang memiliki beragam menu signature. Mulai dari cake, cokelat praline, premix, snack, minuman cokelat, hungga beragam kue custom.

bottom of page